oleh

RUMAH ZAKAT SALURKAN KEMBALI BANTUAN UNTUK PONDOK PESANTREN GONTOR 8 ACEH

-Sosial , dibaca 1402 x

LAJU SUMSEL, ACEH -- Pada hari Rabu, 30 Agustus 2023, Alhamdulilah Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan untuk Pondok Pesantren Gontor 8 Aceh yang mengalami musibah kebakaran beberapa hari lalu. Bantuan tersebut diterima langsung Pimpinan Pondok Ustadz Husni dan beberapa perwakilan santri.

Bantuan tersebut merupakan hasil donasi dari para donatur retail, komunitas, dan coorporate yang dikumpulkan sejak mendapatkan kabar musibah tersebut. Adapun bantuan yang diberikan berupa paket Hygene Kit dan peralatan sekolah seperti : Sabun, Sikat gigi, shampo, pasta gigi,minyak Kayu putih, Buku Tulis, Pulpen, Pensil, Penghapus, Stipo, susu Ultramilk dan Vitamin C untuk para Santri Korban Kebakaran Pondok Pesantren Gontor 8 Aceh di Desa Meunasah Baro Kec Seulimum Kab Aceh Besar.

Disamping itu turut hadir dari Rumah Zakat Branch Manager Rumah Zakat bapak Riadhi. Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa bantuan ini adalah yang kedua disalurkan sejak pasca dari kebakaran yang terjadi sepak yang lalu, insyaallah akan ada lagi bantuan tahap selanjutnya untuk akan disalurkan ke pesantren tersebut, ujar Riadhi.
 
Alhamdulillah penyaluran berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk anak-anak penyitas kebakaran pondok Pesantren Gontor 8 Aceh, tutur Yasir selaku koordinator lapangan.
 
"Ribuan terimakasih atas sedekah dan bantuan berupa Hygene Kit dan Peralatan Sekolah kepada anak-anak kami yang terdampak kebakaran beberapa pekan yang lalu, Semoga para donatur dari Rumah Zakat Allah berikan rezeki yang berlimpah dan keberkahan dalam setiap ibadah yang dilakukan Aamiinn." Ujar Ustadz Husni saat sebelum berpisah.
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments