oleh

Fakultas Kesehatan Masyarakat Unsri Gelar International Guest Lecture 2024

-Sosial , dibaca 401 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Sriwijaya kembali mengadakan International Guest Lecture. Adapun rangkaian pada acara ini adalah menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama, sambutan serta pembukaan oleh Dr. Misnaniarti, S.K.M., M.K.M. selaku Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat. Sebelum berlanjut dengan penyampaian materi kuliah internasional, diadakan Ice Breaking yang diikuti oleh Dekan, Dosen, Pembicara, serta Mahasiswa FKM dan berlanjut dengan penyampaian materi Kuliah. 

Kuliah internasional kali ini dihadiri oleh pembicara Assoc. Prof. Dr. Sari Andajani dari Faculty of Health and Environmental Sciences, Auckland University of Technology, New Zealand dimoderatori Dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat Ibu Najmah, S.K.M.,M.P.h., pada Kamis (25/4/2024). 
 
 
Acara tersebut bertempat di Gedung Student Center, FKM Universitas Sriwijaya dan diikuti mahasiswa semester 4 dan 6 Program Studi Gizi dan mahasiswa semester 2 Program Studi Kesehatan Lingkungan. Dihadiri Dr. Misnaniarti, S.K.M., M.K.M. selaku Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat dan dibersamai dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat, Dr. Elvi Sunarsih, S.KM.,M.Kes. Indah Purnama Sari, S.K.M, M.K.M., Indah Yuliana, S.Gz., M.Si., Ira Dewi Ramadhani S.Gz.,M.P.h., Laura Dwi Pratiwi, S. K.M., M.KM. Fatria Harwanto,S.Kep.,M.Kes.
 
 
Topik yang disampaikan mengenai “Using Co-Design in Qualitative Researcher to Address Malnutrition”. Dalam kuliahnya, Dr. Sari membahas terkait food environment, food system, dan Co-Design Research; “Menurut saya semua research ada jiwanya, way to see the world. Co-Design adalah proses pembelajaran yang berkelanjutan, membayangkan solusi bersama, menguji prototipe, dan menyempurnakan program atau kegiatan yang berkesinambungan. Melalui Co-design ini, kita ingin membuat research yang berdampak pada masyarakat". 
 
Kegiatan perkuliahan tamu kali ini sangat menarik, selain berbagi ilmu Dr.Sari juga menceritakan seputar New Zealand, semua peserta tampak antusias menerima materi yang diberikan. Kegiatan perkuliahan tamu diakhiri dengan menyanyikan lagu berbahasa Maori, Te Aroha secara bersama-sama. 
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments