oleh

Senyum Bahagia Maryam Penghafal Quran Cilik Mendapat Berbagi Buka Puasa di Srijaya, Palembang

-Sosial , dibaca 728 x

LAJU SUMSEL -- Palembang (24/03/2024) di ramadhan ke 13 rumah zakat menyalurkan 204 berbagi buka puasa untuk masyarakat di acara Berbuka Puasa di Masjid Al Ikhlas Jl. Irigasi no 3201 rt 53 rw 15, kel. Srijaya, kec. Alang Alang Lebar, Palembang.

Maryam Haniyah (8) salah satu santri di Rumah Quran Al Mufid yang sering di sapa maryam, memiliki semangat dalam menghafal Al Quran selama 9 bulan menjadi santri rumah quran Al Mufid sudah hafal hampir 2 juz dan masih terus menghafal hingga sekarang.
 
 
Tekad dan semangat yang di miliki maryam dalam belajar serta menghafal Al Qur'an bersal dari cita citanya menjadi hafidzah dan dokter, agar dapat memberikan mahkota kepada orang tua dan membanggakan keluarganya.
 
Bahagia terpancar ketika maryam dan santri peserta lainnya setelah mendapat berbagi buka puasa rumah zakat, mereka sangat bersyukur karena ini sangat bermanfaat untuk suport acara dari Masjid Al Ikhlas.
 
"Trimakasih banyak rumah zakat atas nasi kotak berbagi buka puasa untuk acara di masjid kami ini semoga berkah untuk rumah zakat" ujar maryam.
 
 
Sahabat rumah zakat yuk kita kejar pahala di bulan ramadhan ini dengan menyedekahkan sedikit harta kita untuk memberika makan orang yang sedang berpuasa.
 
Seperti hadis yang di riwayatkan tirmidzi
 
“Barangsiapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga” [HR.Tirmidzi]
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments