oleh

PARAGON CORP GANDENG RUMAH ZAKAT BERBAGI KEBAIKAN UNTUK WARGA SUKARAMI

-Sosial , dibaca 197 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Hari ke 19 Ramadhan tidak menurunkan intensitas berbagi kebaikan, salah satunya yang dilakukan Paragon Corp yang terus melakukan sinergi penggerak kebaikan berbagi sembako untuk warga area Distributor Center (DC) Paragon Corp Palembang di RT 01 Kelurahan Sukajaya kecamatan Sukarami Kota Palembang (30/3/24).

Penyaluran sembako yang dilakukan oleh Paragon Corp dimulai pukul 8.00 wib dengan pembukaan dan beberapa penyampaian kata sambutan dari pihak Paragon Corp, dilanjutkan oleh pihak Rumah Zakat dan diakhiri kata sambutan yang disampaikan oleh perwakilan ketua yang dalam hal ini RT.01 yaitu Bapak Slamet.
 
 
"Kami sangat berterima kasih kepada 
 *Paragon Corp* karena masih peduli dan memperhatikan kami warga sekitar DC dan besar harapan kami kepada Paragon untuk terus selalu dalam kebaikan". Ucap Pak Slamet 
 
Sembako yang dibagikan sebanyak 130 paket untuk 130 Kepala Keluarga yang tersebar dari 6 RT. Sebagai salah satu penerima manfaat kebaikan dari Paragon Corp Ibu Sakinah (34) mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan sembako yang ia terima, dan ia turut mendoakan semoga Paragon Corp semakin jaya dan sukses selalu.
 
Sementara itu Nuralmasdini winnaputri selaku HRBP DC Palembang mengatakan semoga sinergi #PenggerakKebaikan ini dapat memberikan keberkahan kepada para penerima manfaatnya.
 
Alhamdulillah Paragon Corp bisa turut memberikan 39.000 kebermanfaatan hingga seluruh Indonesia dan beberapa diantaranya diberikan kepada warga sekitar DC Palembang. Semoga kedapannya Paragon bisa terus menebarkan kebermanfaatan," ujarnya.
 
Perlu diketahui bahwa PT Paragon Technology and Innovation adalah salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) bidang kosmetik terbesar di Indonesia. Paragon sebagai perusahaan nasional kini telah menjadi market leader yang menaungi merk-merk unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Labore, Putri, Biodef, Instaperfect, Crystallure, Beyondly, OMG, Wonderly, Tavi dan Earth Love Life.
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments