oleh

Rumah Zakat Salurkan Bantuan Guru Ngaji di Talang Kelapa

-Sosial , dibaca 214 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Guru ngaji memiliki peran penting dalam kehidupan bermasyarakat, mengajarkan Al-Qur’an bukan hanya pekerjaan mulia tapi juga turut membentuk karakter generasi bangsa yang cinta Al-Qur’an dan berakhlak mulia.

Meski demikian, kesejahteraan guru ngaji seringkali terabaikan. Mereka mendedikasikan waktu dan dirinya untuk umat di samping juga harus memenuhi kebutuhan keluarganya.
 
 
Rumah Zakat inisisasi membuat Program Bantuan Guru Ngaji ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi dari donatur Rumah Zakat atas semangat mereka dalam menghidupkan rumah Allah serta mengajarkan Kitab Allah (Al-Qur’an).
 
Program bantuan Guru Ngaji ini di berikan kepada beberapa guru yang mengabdi untuk lingkungannya salah satunya guru ngaji TPA Masjid Al Latif dan Guru Rumah Quran Yayasan Dzaljalali Walikram di Jl Tanjung duku, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang Alang Lebar, Palembang, (27/05/2024).
 
Tidak sedikit pula di antara mereka yang hidup sederhana atau berstatus ekonomi rendah. Bantuan berupa paket uang tunai ini diharapkan  dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka.
 
Setelah mendapatkan bantuan guru ngaji ini mereka sangat bersyukur ada tambahan untuk keperluan rumah tangga, semakin semangat untuk terus mengajarkan baca tulis Al Quran di lingkungannya.
 
"Alhamdulillah trimakasih donatur atas bantuan program guru ngaji untuk kami guru ngaji di kampung ini masih di perhatikan, Semoga kami dalam mengajarkan Al Quran kedepan semakin semangat dan menjadi keberkaan untuk lingkungan," ujar Pak Mirasudin.
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments