oleh

Sigit Prawoto Dibekuk Tim BNNP Sumsel, Kasusnya Bikin Ngelus Dada

LAJU SUMSEL, PAGAR ALAM -- Banyak yang tidak menyangka pria 38 tahun ini merupakan bandar narkoba kelas kakap yang selama ini beroperasi di wilayah hukum kota Pagar Alam. 

Adalah Sigit Prawoto warga Pagar Gading, Kecamatan Pagar Alam Utara, yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual gas yang dikenal masyarakat berpenampilan alim serta diketahui juga menjadi salah satu guru honorer ini ditangkap oleh petugas gabungan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel bersama BNN kota Pagar Alam di kediamannya, pada Sabtu (25/06) siang kemaren dengan barang bukti puluhan butir pil ekstasi dan sabu beserta alat untuk menjual dan mengedarkannya. 
 
Menurut siaran pers BNN kota Pagar Alam, selain Sigit Prawoto, dibekuk juga dua orang kaki tangannya yakni, Indah Charera (24) warga Kecamatan Dempo Utara dan Septiansyah (23) warga Kecamatan Pagar Alam Selatan. 
 
"Pelaku Sigit ini sudah lama jadi target operasi dan merupakan atensi dari BNN Pusat, sehingga kami bergerak untuk meringkusnya," terang KA BNN Pagar Alam, Andi Kurniawan melalui siaran persnya, Minggu (26/6). 
 
Informasi yang didapat awak media, penangkapan Sigit Cs adalah berkat pengaduan masyarakat langsung ke layanan kontak BNN pusat dan saat ini para pelaku telah digelandang ke kantor BNNP Sumsel Palembang untuk penyelidikan dan pengembangan kasus ini lebih lanjut.
 
Laporan: Taufik Hidayat
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments