oleh

Misteri Mayat Wanita Terikat Dalam Karung yang Gegerkan Kota Pagar Alam Terungkap, Pembunuhnya Adalah Suaminya Sendiri

LAJU SUMSEL, PAGAR ALAM -- Misteri siapa pembunuh wanita di dalam karung dengan kondisi kaki dan tangannya terikat yang ditemukan warga dalam saluran irigasi di kecamatan Pagar Alam Utara kota Pagar Alam akhirnya terungkap dan pelaku telah ditangkap jajaran Polres Pagar Alam.

Adalah Samsu (68) suami korban sendirilah ternyata yang telah dengan tega menghabisi wanita malang tersebut.
 
Siaran pers Polres Pagar Alam yang diterima awak media menyatakan bahwa jajaran polisi telah berhasil mengidentifikasi jenazah yang sebelumnya tidak diketahui identitasnya sebab tidak ditemukan kartu identitas di tubuh korban, ditambah kondisi jenazah yang telah rusak yang diperkirakan telah meninggal 7 hari lalu sempat menyulitkan petugas.
 
Dari hasil penyelidikan dan otopsi kematian korban akibat tusukan benda tajam sebanyak 2 lubang di tubuhnya lalu oleh pelaku yakni suami korban sendiri, korban diikat tangan dan kakinya, kemudian dimasukkan ke dalam sebuah karung dan dibuangnya ke aliran irigasi di kawasan Kecamatan Pagar Alam Utara.
 
Kronologis pembunuhan sadis ini menurut keterangan sementara tersangka yang diciduk di persembunyiannya di kota Prabumulih kepada polisi mengatakan bahwa motif pembunuhan ini lantaran ia kesal terhadap istri yang berujung pada kasus pembunuhan ini.
 
Kepada awak media, Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono SIK melalui Kasat Reskrim AKP Najamudin menyatakan hari ini Senin (18/10) akan mengatakan press release kasus pembunuhan sadis ini.
 
"Sabar kawan-kawan, rencannya hari ini ada press release, yang pasti pelakunya sudah berhasil ditangkap yakni suami korban sendiri," sampainya.
 
Laporan: Taufik Hidayat
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments