oleh

Breaking News: Sesosok Mayat Dalam Karung Ditemukan Warga Pagar Alam Dekat Saluran Irigasi

LAJU SUMSEL, PAGAR ALAM - Penemuan sesosok mayat terbungkus  karung di dalam saluran irigasi membuat heboh warga kota Pagar Alam siang ini, Minggu (17/10/2021).

Mayat berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan telah meninggal dunia 7 hari lalu. Hal ini diketahui dari kondisi mayat yang sudah mulai membusuk dan mengeluarkan aroma menyengat dan saat ini telah dievakuasi oleh pihak kepolisian ke RSUD Besemah kota Pagar Alam.
 
Informasi terhimpun, mayat perempuan  ini pertama kali ditemukan oleh warga Dusun Petani Kecamatan Pagar Alam Utara yang penasaran dengan aroma busuk dekat saluran irigasi, dan setelah diperiksa ternyata aroma busuk tersebut muncul dari sebuah karung yang setelah diteliti ternyata ada sesosok mayat di dalamnya.
 
Oleh warga tersebut temuan ini lalu dilaporkan ke Polsek Pagar Alam Utara yang letaknya tak jauh dari lokasi penemuan mayat tersebut.
 
Anggota polisi yang datang setelah menerima laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kemudian mengevakuasi mayat tersebut ke rumah sakit.
 
Belum diketahui identitas mayat perempuan tersebut, sebab di lokasi tidak ditemukan kartu identitasnya.
 
Melihat kondisi mayat, kuat dugaan perempuan tersebut korban pembunuhan.
 
Sementara itu Kapolsek Pagar Alam Utara, Iptu Hamdani membenarkan kejadian ini dan mengatakan pihaknya sedang bekerja untuk menyelidiki kasus ini.
 
"Maaf belum bisa memberikan keterangan lebih rinci sebab saat ini kami masih bekerja olah TKP," terangnya kepada awak media.
 
Laporan: Taufik Hidayat
 
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
HKN
STIa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments