oleh

Breaking News: Koko Julian, Pencipta Lagu Ayo Turu Asal Pagar Alam yang Dinyanyikan Zazkia Gotik Tutup Usia

-Entertainment, dibaca 5447 x

LAJU SUMSEL, PAGAR ALAM -- Berita duka datang dari kalangan seniman/artis baik lokal maupun nasional yang mendengar kepergian untuk selamanya Hendi Setiawan atau lebih dikenal dengan Koko Julian.

Kabar tutup usianya Koko Julian menyebar cepat dan memenuhi beranda media sosial masyarakat kota Pagar Alam dengan tulisan bela sungkawa yang mendalam.
 
Artis lokal dan musisi nasional jebolan ajang pencarian bakat Kompetisi Dangdut Indonesia (KDI) II, dikabarkan meninggal Sabtu siang di kediamannya di kota Pagar Alam.
 
Hendi Setiawan atau Koko Julian dikenal luas dengan karya-karya musiknya ber genre dangdut progresif serta telah banyak menghasilkan lagu terkenal, di antaranya lagu "Ayo Turu" yang dinyanyikan oleh penyanyi dangdut terkenal Zazkia Gotik.
 
Selain mencipta lagu, artis kelahiran kota Pagar Alam ini juga banyak menaungi artis-artis lokal di bawah management Duta Swara Musik dan sering mengadakan audisi serta membuat vidio klip musik.
 
Bahkan lagu ciptaan almarhum juga pernah menjadi nominasi di ajang musik bergengsi nasional Anugrah Musik Indonesia dan mendapat penghargaan bersama penyanyinya Zazkia Gotik.
 
Diketahui sejak ikut serta di ajang KDI, Almarhum banyak berkiprah di ibu kota dan banyak melakukan kegiatan seni dan musik bersama management dan event organizer yang menaunginya.
 
Kabar kepulangan Koko Julian ini sendiri dibenarkan oleh keluarga almarhum, Deki Ainal adik kandung Koko Julian kepada media ini menjelaskan bahwa sudah sejak enam bulan terakhir almarhum menderita sakit hingga akhirnya tutup usia di umur 33 tahun.
 
Dijelaskan Deki, sejak pandemi melanda, almarhum lebih memilih pulang kampung sambil terus berkarya menciptakan lagu dan membuat vidio klip musik untuk beberapa klient dan artis lokal di bawah naungannya sampai akhirnya mengalami sakit dan tutup usia.
 
Deki menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat kota Pagar Alam yang telah banyak mengapresiasi dan mendukung karya-karya almarhum semasa hidup dan meminta maaf jika semasa hidupnya ia pernah melakukan kesalahan.
 
"Kami sekeluarga mohon doa, agar almarhum di tempatkan di tempat terbaik di sisi Tuhan," tutupnya, Sabtu (19/06).
 
Laporan: Taufik Hidayat
 
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments