oleh

Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan Keluarga Besar Bapak Tarmizi (Alm) Bagikan Bingkisan

-Sosial , dibaca 469 x

LAJU SUMSEL, PRABUMULIH - Dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan keluarga besar bapak Tarmizi memberikan dan membagikan bingkisan kepada warga Rt 04 Jalan Peno dan kepada warga lain sekitar, Senin (05/04/2021).

Keluarga besar bapak Tarmizi (alm) yang kali ini diwakili oleh anak laki laki sulungnya dalam kegiatan menyambut datangnya bulan suci ramadhan kita membagikan berupa nasi kotak atau snack nasi kepada warga dan sesama.
 
Sumartono selaku anak laki laki sulung dari bapak Tarmizi (alm) menjelaskan kepada awak media Laju Sumsel, bahwasannya ini merupakan bagian dari syukuran kami sekeluarga besar dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan dan sekaligus acara syukuran akiqah dari keponakan kami tercinta. 
 
"Dalam kesempatan ini kami sekeluarga besar mohon diterima bingkisan dari kami walaupun tak banyak dan kami mohon juga doa untuk kami sekeluarga besar semoga dalam lindungan Allah Swt dan kita bersama bisa melaksanakan ibadah puasa dengan lancar," ujarnya.
 
Seraya mengatakan semoga acara tahunan ini bisa tetap kita laksanakan setiap tahun dan semoga kita tetap dalam lindungan Allah Swt dalam menjalankan kegiatan kita sehari-hari. 
 
(red/dedek)
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments