oleh

Warga Tanjung Raman Prabumulih Dihebohkan Penemuan Mayat Akibat Gantung Diri

LAJU SUMSEL, PRABUMULIH - Warga kelurahan Tanjung Raman heboh setelah mendengar kalau ada jasad seorang pria yang meninggal dunia akibat gantung diri  di pohon karet di wilayah kelurahan Tanjung Raman, Kota Prabumulih.

Korban diketuahui berinisial EY alias Anca (35 ) warga kelurahan Tanjung Raman yang berprofesi sebagai petani karet. 
 
Kronologi kejadian yang dihimpun, pada saat itu bermula pada Rabu (17/03/2021) pukul 13.00 WIB, bahwa istri Dayat bersama istri korban datang kerumah Tedi mengabarkan bahwa Anca gantung diri di pohon karet milik Danar di lokasi kejadian tersebut.
 
Tedi yang merupakan salah satu dari keluarga korban langsung mendatangi ketua RT setempat untuk memberitahukan kejadian tersebut. Dan sekitar pukul 14.00 WIB, ketua RT dan warga langsung menuju ke lokasi kejadian. Tak pelak, setelah tiba di lokasi warga pun sangat terkejut melihat Anca dalam posisi gantung diri.
 
Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herman Rozi, SH, M.Si melalui kanit reskrim IPDA Haryoni Amin, SH saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.
 
"Sementara untuk motifnya masih  tahap lidik. Saat ini korban pun sudah dilakukan visum et repertum oleh pihak medis dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Petugas juga sudah menyita barang bukti seutas tali serta satu unit sepeda motor," jelasnya. 
 
(red/dedek)
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments