oleh

Masyarakat Muaraenim Ingin Sumsel Kembali Jaya Dibawah Pimpinan Gubernur H Mawardi Yahya dan Wagub Hj RA Anita Noeringhati

-Daerah, dibaca 189 x

MUARA ENIM,LAJUSUMSEL,CO.ID-Ribuan Masyarakat Kecamatan Gunung Megang di Desa Sumatra Jawa (Sumaja) Makmur, Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muaraenim menyambut kedatangan Calon Gubernur H Mawardi Yahya dan Calon Wagub Sumsel Hj RA Anita Noeringhati (Matahati), Kamis 5 September 2024

 
Bahkan maayarakat Kecamatan Gunung Megang dan Kabupaten Muaraenim umumnya siap memenangkan H Mawardi Yahya dan Hj RA Anita (Matahati) sebagai gubernur dan wagub Sumsel periode 2025-2030.
 
Tokoh masyarakat Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muaraenim Zainal dan Faisal  mengatakan Desa Sumaja merupakan daerah transmigrasi sejak 1985. Disebutkannya jumlah KK sebanyak  1045, untuk jiwa sebanyak 4500 jiwa dan mata pilih sebanyak 2500orang. 
 
"Yang jelas kami mendoakan, mendukung dan siap memenangkan H Mawardi Yahya dan Hj RA Anita (Matahati) sebagai gubernur dan wagub Sumsel periode 2025-2030. Kami ingin Sumsel kembali jaya seperti pimpinan gubernur terdahulu, dan kami yakin Pak Mawardi-lah yang bisa mewujudkan harapan kami. Tentunya kami totalitas siap memenangkan,"tegasnya.
 
Bacalon Gubernur H Mawardi Yahya dalam sambutannya mengatakan pihaknya masih ada waktu 2bulan lebih untuk mensosialisasikan Sumsel agar jaya kembali seperti gubernur sebelumnya yaitu H Syahrial Oesman, H Alex Noerdin, H Rosihan Arsyad, H Ramli Hasan Basri.
 
"Kalau ingin Sumsel jaya kembali, tolong berikan kesempatan kepada saya menjadi gubernur dan wagub Sumsel periode 2025-2030. Kami siap menjadi gubernur dan wagub Sumsel terbaik.  Saya juga sudah berkomunikasi dengan mantan gubernur sebelumnya untuk bertukar pikiran. Bahkan H Syahrial Oesman juga sudah menjadi ketua tim pemenagan Matahati. Bahkan kemarin saat apel Gerindra se-Indonesia raya, Pak Presiden Terpilih Prabowo sempat menyalami dan memeluk saya untuk memberikan semangat. Dalam pidatonya untuk kader Pak Prabowo juga menyebut sudah sumringah ini Pak Mawardi untuk Sumsel,"ucap suami Hj Fauziah Mawardi. 
 
Giat Paslon Matahati dilanjutkan dengan pertemuan pengurus dan anggota 11 partai politik pengusung seperti Gerindra, Golkar, PPP, Hanura, PAN dan sebagainya. Bahkan H Mawardi Yahya dan Hj RA Anita (Matahati) sebagai gubernur dan wagub Sumsel periode 2025-2030 memberikan semangat kepada anggota dan pengurus parpol untuk mendoakan, mengusung dan memenangkan mereka sebagai gubernur dan wagub Sumsel.
 
 "Kami harapkan anggota dan pengurus parpol pengusung bekerja dengan baik sehingga bisa mewujudkan 2025 ganti gubernur. Yaitu semoga bisa terpilih H Mawardi Yahya dan Hj RA Anita (Matahati) sebagai gubernur dan wagub Sumsel,"tegas Bacalon Gubernur H Mawardi Yahya.(RED-FF)
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments