oleh

Warga Asli Ogan Ilir Yang Tinggal di OKUS Siap Memenangkan H Mawardi Yahya Sebagai Gubernur 2025-2030

-Daerah, dibaca 109 x

OKUS,LAJUSUMSEL.CO.ID-Ratusan warga asli Ogan Ilir yang tinggal di OKUS siap memenangkan Bacalon Gubernur H Mawardi Yahya dan Bacalon Wagub Hj RA Anita Noeringhati sebagai gubernur dan wagub Sumsel periode 2025-2030

 
Hal tersebut dikatakan para perantau saat  Bacalon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya melakukan silahturahmi dengan masyarakat OKUS di kediaman Anggota DPRD sekaligus Ketua DPC Gerindra OKUS Wahyudi, Kamis 12 September 2024.
 
 Seperti Aan asal Kecamatan Tanjungbatu Ogan Ilir yang sudah merantau di Muaradua sejak 5tahun lalu. Selama merantau ia berusaha membuat panglong kayu sejak 5tahun lalu. 
 
"Saya ini lebih baik memilih yang kenal, Pak Mawardi sudah mengabdi di Ogan Ilir puluhan tahun dan sudah menjadi Wagub Sumsel. Artinya pengalaman memimpin sudah tidak diragukan lagi. Insya Allah saya dan keluarga akan memilih Pak Mawardi dan Bu Anita sebagai gubernur dan wagub Sumsel periode 2025-2030,"jelasnya
 
Senada Aan, yaitu Idhan warga asli Desa Ulak Kerbau Kecamatan Inderalaya Selatan yang sudah merantau di OKUS sejak 10tahun lalu dan mencari nafkah dengan berjualan barang pecah belah, juga akan mencoblos H Mawardi Yahya sebagai gubernur periode 2025-2030 pada 27 November 2024.
 
"Alhamdulillah saat Pak Mawardi menjadi wagub Sumsel, saya sudah pilih beliau. Tentunya saat ini saya pilih kembali sebagai gubernur Sumsel. Apalagi anaknya juga bupati Ogan Ilir. Insya Allah Pak Mawardi jadi gubernur bisa membuat Sumsel Bangkit dan bisa mensejahterakan masyarakatnya,"jelasnya.
 
Warga OKUS perantauan Kecamatan Tanjungbatu Harry mengatakan sangat bangga karena putra Ogan Ilir siap dan berani mencalonkan diri sebagai gubernur Sumsel. "Alhamdulillah kami bangga Pak Mawardi mencalonkan diri sebagai gubernur. Tentunya akan kami pilih dan kami berharap SFC kembali jaya seperti zaman gubernurnya Pak Syahrial dahulu. Insya Allah Matahati menang!,"tegasnya
 
Warga OKUS asal Sukaraja Baru bernama Anang yang sudah merantau sejak tahun 1993 yaitu 31 tahun juga akan mencoblos H Mawardi Yahya sebagai gubernur periode 2025-2030. "Insya Allah kita pilih Pak Mawardi wong tobo, kalau ada wong tobo mengapa orang lain yang dipilih? Coblos Matahati Insya Allah menang,"ujarnya.
 
 
Ketua DPC Gerindra sekaligus Anggota DPRD OKUS Wahyudi mengatakan para perantauan asli Ogan Ilir dan masyarakat OKUS siap memenangkan Bacalon Gubernur H Mawardi Yahya dan Bacalon Wagub Hj RA Anita Noeringhati sebagai gubernur dan wagub Sumsel periode 2025-2030.(RED-FF)
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments