oleh

Sukses Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres, Kini Projo dan Sedulur Jokowi Sumsel Siap Menangkan MATAHATI Pimpin Sumsel

-Daerah, dibaca 148 x

PALEMBANG,LAJUSUMSEL.CO.ID-Setelah sukses mengantarkan Joko Widodo menjadi Presiden RI dua periode, dan Prabowo - Gibran memenangkan Pilpres, kini Projo dan Sedulur Jokowi Sumatera Selatan bertekad mengantarkan pasangan H. Mawardi Yahya - Anita Noeringhati menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2025 - 2030.

 
Hal tersebut terungkap saat Deklarasi Dukungan Projo dan Sedulur Jokowi Sumsel untuk H. Mawardi Yahya - Anita Noeringhati, di Graha Limbersa, Sabtu (7/9).
 
Deklarasi tersebut dihadiri ribuan anggota Projo dan Sedulur Jokowi Sumsel.
 
Baik Projo maupun Sedulur Jokowi Sumsel menilai, pasangan H. Mawardi Yahya - Anita Noeringhati layak memimpin dan solusi untuk peningkatan pembangunan di Sumatera Selatan.
 
Hidayat Comsu, Ketua Projo Sumsel didampingi Ketua Sedulur Jokowi Sumsel Edward Marbun dalam kesempatannya mengatakan, dukungan terhadap MATAHATI (Mawardi - Antia Noeringhati), bukan tanpa alasan, mengingat keduanya selain diusung oleh partai Koalisi Indonesia Maju (KIM),  juga memiliki program yang menyentuh langsung ke masyarakat.
 
"Dan ini layak kami semua perjuangkan untuk MATAHATI. Memiliki garis lurus dengan pusat sehingga diharapkan mampu mewujudkan program-program kedepanya. Selain itu saya nilai pembangunan saat ini tidak berjalan dengan baik," tegasnya.
 
Hal senada juga diungkapkan Ketua Sedulur Jokowi Sumsel Edward Marbun. Menurutnya, Sumsel akan memiliki keuntungan besar jika Mawardi Yahya - Anita Noeringhati memipin Sumsel.
 
"Alasannya segaris dengan kebijakan pusat dan tentu banyak anggaran yang mengalir ke Sumsel untuk pembangunan disegala bidang demi kesejahteraan masyarakat. Sekali lagi, kita sudah antarkan Pak Jokowi dua periode, antarkan Prabowo - Gibran Presiden RI dan saatnya kita berjuang mengantarkan MATAHATI pimpin Sumsel," ujarnya.
 
Sementara itu, Cagub Sumsel H. Mawardi Yahya menambahkan, dirinya merasa bangga atas dukungan dari Projo dan Sedulur Jokowi.
 
Menurutnya, bukan baru pertama kali berkomunikasi dengan Projo dan Sedulur Jokowi Sumsel. "Ya, sudah lama terjadi dan sam-sama berjuang untuk Prabowo - Gibran. Saat mari kita kembali berjuang di Pilkada Sumsel sehingga apa yang kita inginkan bersama menjadikan Sumsel bangkit kembali akan terwujud demi kesejahteraan masyarakat," singkatnya. (RED-NJ)
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments