oleh

Bupati Ogan Ilir Bersama 62 Bupati dan Walikota se Indonesia Tanda Tangani Komitmen Implementasi Digital Services Living Lab di Bali

-Daerah, dibaca 280 x

 

Indralaya, Lajusumsel.com – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama 62 Bupati dan Walikota seIndonesia menandatangi komitmen implementasi platform digital services living lab. Penandatanganan tersebut dilaksanakan di Kampus United in Diversity (UID) Denpasar Bali.
 
“Ya, kemarin bersama 62 Bupati dan Walikota di tanah air menandatangani komitmen bersama implementasi Platform Digital Services Living Lab. Penandatanganan dilaksanakan di Kampus United in Diversity (UID) Bali setelah sebelumnya kami sudah melakukan studi tiru terkait Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Kabupaten Sumedang,” ucap Panca.
 
Menurut Panca ini merupakan bahan pemikiran bersama karena dipandang penting dengan harus adanya political will dari pimpinan di daerah masing-masing.
 
“Telah dibangun suatu platform agar masing-masing daerah bisa melakukan perbaikan secara sistemik dengan nama Indonesia Digital Services Living Lab,” terangnya. (WN)
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments