oleh

Pilwako 2024 Pagar Alam, Alfrenzi Panggarbesi Dikabarkan Gandeng Rara Fadli

LAJU SUMSELPAGAR ALAM - Meskipun saat ini masyarakat Kota Pagar Alam masih riuh riang dengan gelaran Pemilihan Legeslatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), namun masyarakat juga menantikan siapa saja tokoh yang akan maju di gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

Sampai saat ini belum ada tokoh yang telah mendeklarasikan diri akan maju pada gelaran lima tahunan tersebut selain mantan Walikota Pagar Alam periode 2018-2023 Alpian Maskoni.
 
Namun saat ini beredar kabar jika akan ada penantang yang akan maju pada Pilkada Pagar Alam 2024 mendatang yaitu H Alfrenzi Panggarbesi S.Si dan Rahma Munto Via Ningrum S.Pd yang merupakan istri dari Almarhum Wakil Walikota Periode 2018-2023 M Fadli.
 
Kedua sosok ini dikabarkan akan berpasangan untuk maju pada Pilkada Pagar Alam 2024 mendatang. Kedua sosok ini memang digadang-gadang akan maju Pilkada Pagar Alam tersebut.
 
H Alfrenzi Panggarbesi saat dikonfirmasi terkait hal tersebut mengatakan, jika saat ini dirinya masih fokus pada gelaran Pileg untuk Dapil 7 Kabupaten Lahat, Kota Pagar Alam dan Empat Lawang.
 
"Saya saat ini masih fokus untuk Pileg, pasalnya berdasarkan perintah ketua DPW Partai NasDem Sumsel Kakak H Herman Deru, NasDem dapat kembali merebut satu kursi DPRD Provinsi dari Dapil 7 tersebut," ujarnya.
 
Namun dikatakan Alfrenzi, bahwa beberapa waktu lalu beberapa Tokoh masyarakat Pagar Alam memang telah menemuinya untuk menyusun rencana gelaran Pilkada 2024 mendatang.
 
"Para tokoh ini memang sempat membawa nama-nama siapa saja yang akan berpeluang maju pada Pilkada Pagar Alam 2024 mendatang. Mereka juga mengajukan nama Rahma Munto Via Ningrum istri almarhum M Fadli untuk bisa bersama maju Pilkada 2024," katanya.
 
Beberapa waktu lalu Rahma Munto Via Ningrum S.Pd saat dikonfirmasi awak media terkait rencana maju Pilkada Pagar Alam dirinya mengatakan, jika pihak keluarga tetap akan meneruskan cita-cita almarhum untuk bisa maju di Pilkada Pagar Alam jika masyarakat Pagar Alam masih mengingan hal itu.
 
"Terkait Pilkada Pagar Alam, jika memang masyarakat masih menyambut baik keinginan cita-cita almarhum. InsyaAllah kami keluarga almarhum, siap meneruskan cita-citanya," ujarnya.
 
Ditegaskannya, pasalnya sebelum almarhum Fadli meninggal dunia pihak keluarga dan pendukungya sudah siap bertarung di Pilkada 2024 mendatang.
 
"Segala hal sebelum kepergian almarhum sudah disiapkan dari keluarga memang untuk pilkada, dan tentunya dengan dukungan penuh masyarakat Pagaralam," katanya.
 
Bahkan sampai saat ini sebagian masyarakat Pagar Alam terutama pendukung dan simpatisan M Fadli masih berhubungan baik dengan pihak keluarga.
 
"Alhamdulillah masyarakat masih menginginkan keluarga almarhum untuk terus berjuang," tegasnya.
 
Sumber: Sripoku.com 
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments