oleh

Laskar MATAHATI : Kita Kawal, Kita Dukung dan Berjuang Untuk Mawardi - Anita Sampai Jadi Gubernur Sumsel

-Daerah, dibaca 293 x

Palembang,- Tokoh pemuda dan masyarakat yang tergabung dalam Laskar Matahati mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Bacagub H. Mawardi Yahya - Hj Anita Noeringhati (MATAHATI), Pada Pilgub Sumsel 2024 mendatang.

 
Bahkan, Laskar Matahati akan mengawal, mendukung serta berjuang unntuk kemenangan pasangan Matahati.
 
Hal itu ditegaskan Ketua Relawan Matahati, Dicky Arda didampingi Ketua Relawan Matahati Kecamatan Gandus, Nazili saat silaturahmi sekaligus deklarasi di kediaman Bacagub Sumsel, H. Mawardi Yahya di, Kecamatan Gandus, Kota Palembang, Minggu (16/6).
 
"Yang pasti kita sudah sepakat, satu suara untuk mendukung dan siap memenangkan H.Mawardi Yahya - Hj Anita Noeringhati jadi gubernur. Kita berjuang sampai jadi," tegasnya.
 
Nazili menambahkan, saat ini anggota Laskar Matahati tersebar di 18 kecamatan dan 107 kelurahan di Kota Palembang dan siap bergerak.
 
"Alhamdulillah anggota kita sdh tersebar di seluruh kecamatan dan kelurahan. Kita sudah kompak dan siap bergerak," bebernya.
 
Ia juga menegaskan, alasan berjuang untuk memenangkan pasangan Matahati lantaran sejalan dengan visi dan misi, berpengalaman serta mampu menampung aspirasi masyarakat. 
 
Sementara itu, Bacagub Sumsel H. Mawardi Yahya menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas dukungan dari Laskar Matahati yang siap berjuang untuk kemenangan pasangan Matahati.
 
"Saya dan bu Anita berjuang tidak bisa sendiri. Perlu dukungan dari semua elemen masyarakat. Mari sama-sama berjuang untuk mewujudkan Sumsel Bangkit Bersama," ujarnya.
 
Sambungnya, jika dipercaya memimpin Sumsel, program-program yang menyentuh masyarakat baik itu infrastruktur, pendidikan dan bahkan sektor olahraga pun akan ditingkatkan. 
 
"Melalui tim dan relawan tolong sampaikan maksd dan tujuan saya dalam membangun sumsel kedepan. Sekali lagi, mari kita berjuang sama - sama untuk mewujudkan harapan masyarakat," ungkapnya. (***)
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments