oleh

Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Azhar Yayasan Masjid Agung Kota Pagaralam Peduli Palestina

-Sosial , dibaca 1330 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Azhar Yayasan Masjid Agung kota Pagaralam menyerahkan Donasi untuk korban perang Palestina melalui Rumah Zakat, Senin (23/10).

Bantuan ini dikumpulkan oleh pihak Sekolah melalui Infak Peduli Palestina bagi Siswa siswi serta para guru dilingkungan Madrasah Ibtidaiyah Al Azhar Yayasan Masjid Agung Kota Pagaralam. 
 
" Kegiatan ini mengajak Anak-anak agar peduli kepada sesama, saudara kita di Palestina yang dijajah oleh zionis israel. ini bentuk kepedulian kita kepada saudara di bumi para nabi, yang setiap saat terancam kehidupannya, tidak bebas beraktivitas dan beribadah. Maka kita ajak bapak ibu guru dan siswa untuk donasi bentuk peduli korban penjajahan dan Perang warga Palestina", ujar Lailatu Qodariah, S.Pd Koordinator donasi
 
Ia mengungkapkan bantuan yang sedikit ini bisa meringankan duka para anak-anak dan korban lainnya. Semoga korban diberi ketabahan dalam menghadapi ujian ini.
Ditambahkan Dian Anggraini Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Azhar Yayasan Masjid Agung kota Pagaralam berharap bantuan ini bentuk dan kecintaan kita kepada masjidil Al Aqso.
 
"Kita ketahui bahwa disana ada kiblat pertama yaitu masjid al aqsa, semoga Al Aqsa dan palestina bisa bebas sehingga para anak-anak bisa belajar dengan tenang", ujarnya.
 
Sementara itu Rumah Zakat telah menyalurkan bantuan ke Palestina berupa 720 paket makan siap saji, 125 paket food basket, 125 paket obat-obatan sebanyak 1.970 penerima manfaat.
 
kondisi saat ini di palestina 3.400 meninggal dunia, 12.550 orang luka-luka dan 1 juta orang mengungsi. untuk layanan Listrik 22 jam terjadi pemadaman, 80 % pasokan air terputus dan 122.600 unit rumah Hancur.
 
Alhamdulillah dari donasi di MI Al Azhar Yayasan Masjid Agung Kota Pagaralam terkumpul dana sebesar Rp.10.000.000, mudahan - mudahan donasi ini bisa bermanfaat untuk rakyat Palestina, ujar kepala Sekolah MI Al Azhar kepada Relawan Inspirasi Rumah Zakat.
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments