oleh

Rumah Zakat Sumsel Gelar Gebyar Muharam 1445 H

-Sosial , dibaca 1164 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Rumah Zakat mengadakan "Gebyar Muharam 1445 H, Berbagi Bersama Yatim dan Dhuafa" di Masjid Ra'iyah DPRD Provinsi Sumsel, Jl. Arivai No 1, Kel. Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat Satu, Kota Palembang, Minggu (13/08).

Sebanyak 100 orang anak binaan Rumah Zakat bersama orang tua/wali hadir memeriahkan acara tersebut. 
 
Acara ini dihadiri juga oleh perwakilan dari Kemenag Sumsel yakni Pak Iskandar, S.Fil.I., M.Pd.I selaku Ketua Tim Pemberdayaan Zakat Kanwil Kementrian agama Sumatera Selatan. 
 
"Saya Mengapresiasi kepada rumah zakat atas program-programnya. Seperti pada hari ini peduli kepada para yatim dan Dhuafa. Semoga program-program prmberdayaan rumah zakat terus berlanjut", ujarnya.
 
 
Iskandar juga menghimbau kepada Lembaga-lembaga zakat yang berada di wilayah sumatera selatan agar mengurus izin operasionalnya.  Supaya resmi mengelola dana ummat.
 
Sulaiman Branch Manager Rumah Zakat Wilayah Sumatera selatan mengatakan dalam sambutannya program ini menjadi program tahunan di bulan  muharam. Anak-anak yang mendapat santunan merupakan anak yatim dan dhuafa binaan rumah zakat.
 
"Kami ucapkan terima kasih kepada para seluruh donatur, mitra dan masyarakat telah menitipkan zakat, infaq dan sedekahnya melalui rumah zakat. Kami juga mohon doa dan support serta bimbingan agar rumah zakat semakin amanah dalam mengelola dana ummat", paparnya.
 
 Sulaiman menambahkan Anak-anak yatim dhuafa mendapatkan uang santunan dari Donatur Rumah Zakat, dilengkapi dengan paket tas sekolah, buku dan alat tulis, serta Pemberian Makanan Tambahan (PMT).
 
Para Anak-anak pun bahagia menerima santunan amanah donatur rumah zakat. Salah satunya Relissa Veppy Ananda
 
"Alhamdulillah, terima kasih bapak/ibu donatur, atas semua santunan dan bingkisan yang diberikan kepada kami. Semoga bapak/ibu donatur diberikan balasan kebaikan oleh Allah SWT, aamiin." Ujar Relissa, salah seorang anak binaan Rumah Zakat yang kini duduk di bangku kelas XII SMK.
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments