oleh

Rumah Zakat Berikan Perhatian Khusus dengan Home Visit ke Rumah Ibu Raminah

-Sosial , dibaca 1041 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG - Program Ramah Lansia Rumah Zakat menggelar kegiatan home visit ke rumah-rumah beberapa lansia yang termasuk peserta program Ramah Lansia Rumah Zakat, ada 3 peserta ramah lansia desbin 2 ilir yang di kunjungi hari ini yang sedang mengalami keterbatasan kesehatan sehingga tidak dapat mengikuti kegiatan Posyandu Ramah Lansia. 

Kegiatan home visit ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dari cek tensi, metabolik, pemberian makanan tambahan, hingga konsultasi kesehatan dari program Ramah Lansia Rumah Zakat terhadap para pesertanya.
 
Ibu raminah (74th) sebagai salah satu peserta program ramah lansia yang beberapa waktu kemarin sempat di opname di rumah sakit palembang karena masalah kakinya yang mengalami sakit di bagian sendi, setelah ibu rahminah di bolehkan pulang tim ramah lansia rumah zakat berinisiatif mengunjungi ibu rahminah sekaligus meninjau sejauhmana kesehatannya sekarang.
 
 
Program home visit ini adalah untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan para peserta yang tengah mengalami sakit atau keterbatasan fisik. Ibu rahminah salah satu peserta yang di kunjungi tim dari Rumah Zakat terharu dan bahagia karena diperhatikan langsung dari tim rumah zakat terkait keadaan beliau yang sedang berada dalam kondisi kurang sehat.
 
"Trimakasih nak sudah mengunjungi dan mengecek kesehatan saya, alhamdulillah setelah keluar dari rumah zakit kemarin saya jauh lebih baik, doakan ya nak saya bisa sehat dan bisa ikut kegiatan posyandu lagi" ujar bu rahminah, Kamis (26/7/2023).
 
Kegiatan home visit ini juga merupakan kesempatan bagi tim Rumah Zakat untuk secara langsung berbicara dengan para peserta program dan memahami lebih dalam mengenai kebutuhan dan harapan mereka dalam mengikuti program Ramah Lansia Rumah Zakat. Dengan memperoleh informasi langsung dari peserta, program ini diharapkan dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih optimal bagi lansia yang menjadi bagian dari program tersebut.
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments