oleh

Rumah Zakat Salurkan Bantuan Pendidikan untuk Calon Siswa Baru

-Sosial , dibaca 1172 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Memasuki tahun ajaran baru banyak orang tua dari keluarga pra sejahtera mengalami kesulitan untuk membiayai sekolah anaknya, terutama yang kini masuk tahun ajaran baru di jenjang bangku SMA. Kondisi ekonomi keluarga yang sulit menjadi penyebab utama dikarenakan pendapatan yang diperoleh tidaklah besar. Sehingga para orang tua pun khawatir meski anaknya berprestasi, anaknya bisa putus sekolah karena terkendala biaya masuk SMA yang cukup tinggi.

Melihat kondisi tersebut, Rumah Zakat Sumsel turut membantu meringankan beban keluarga pra sejahtera dengan menyalurkan bantuan pendidikan kepada Fitri Ramadina dan Muhammad Dhiya Aziz untuk bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang SMA pada hari Rabu (5/7/2023).
 
Keduanya merupakan siswa penghafal qur'an yang sudah berhasil menghafal beberapa juz. Ayah mereka hanya bekerja sebagai buruh harian lepas. Bantuan pendidikan dari Rumah Zakat ini sangat berarti untuk mereka, agar keduanya tetap bersemangat meraih cita-cita untuk mengangkat derajat keluarganya kelak.
 
"Terima kasih Rumah Zakat dan para Donatur atas bantuannya kami bisa melanjutkan sekolah di bangku SMA. Semoga Allah membalas semua kebaikan donatur dan selalu diberi keberkahan." Ujar Fitri salah satu penerima bantuan pendidikan.
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments