oleh

RA Al Azhar Yayasan Masjid Agung Pagaralam Salurkan Bantuan Banjir Lahat Melalui Rumah Zakat

-Sosial , dibaca 1522 x

LAJU SUMSEL, PAGARALAM --  Raudhatul Athfal (RA) Al Azhar Yayasan Masjid Agung Pagaralam menyerahkan bantuan untuk para korban bencana Banjir bandang Lahat melalui Rumah Zakat, Jumat (17/03).

Bantuan ini dikumpulkan oleh pihak Sekolah berkolaborasi dengan seluruh para Orang tua dan Siswa dilingkungan Raudhatul Athfal Al Azhar Yayasan Masjid Agung Pagaralam. 
 
"Semua anak-anak kita ajak agar peduli kepada sesama, minggu lalu saudara kita di Lahat dan beberapa daerah lagi diuji Banjir. Maka kita ajak orang tua dan siswa untuk sedekah peduli korban Banjir", ujar Devi Hasana, S.Pd Kepala sekolah RA AL Azhar Yayasan Masjid Agung Pagaralam.
 
Devi mengungkapkan bantuan yang sedikit ini bisa meringankan duka para korban Banjir, dan semoga korban diberi ketabahan dalam menghadapi ujian banjir ini.
 
Sementara itu Rumah Zakat telah menyalurkan bantuan tahap pertama di kecamatan Mulak Sembikai dan langsung diterima oleh Hermansyah Camat Mulak Sembikai.
 
"Terima Kasih Rumah Zakat atas respon cepatnya dalam memberikan bantuan kepada warga. Semoga Allah memberikan kemudahan aktifitas rumah zakat",  ujarnya.
 
Selain itu Rumah Zakat berkolaborasi dengan mitra dalam mengajak masyarakat masyarakat untuk peduli korban Banjir Lahat.
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments