oleh

Alumni Rumah Quran Binaan Rumah Zakat Juarai Tahfidz Open Tournament Tingkat SMA se-Sumsel

-Sosial , dibaca 267 x

LAJU SUMSEL, MUBA -- Kegiatan Open Tournament dilaksanakan di SMA 1 Sungai Lilin pada tanggal 1 sampai 4 November lalu di ikuti oleh  42 sekolah, yang berasal dari Kabupaten Musi Banyuasin dan Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Sebanyak 1300 peserta mengikuti lomba.
Syifa El  Aulia meraih juara dua, diketahui bahwa Ia Alumni Rumah Qur'an Daarul Qur'an Nusa Serasan Binaan Rumah Zakat.
 
 
"Alhamdulillah Syifa yang selama ini belajar di Rumah Qur'an menuai hasil, Insya Allah targetnya setahun ke depan selesai hafal Qur'an 30 Juz', mohon doanya, semua karena Allah, menang kalah dalam lomba itu biasa, yang terpenting terus berbenah dan  memperbaiki diri, dan semoga ananda syifa dimudahkan dan dilancarkan hafalannya," ungkap Ustadzah Nurhasanah Pengurus Rumah Qur'an Daarul Qur'an Nusa Serasan.
 
Syifa panggilan akrabnya senang dengan mendapatkan uang pembinaan sebesar PR.400.000,-, medali dan Piala. Syifa El Aulia yang kini duduk di kelas 12 tingkat Madrasah Aliyah, sudah menyelesaikan Hafalan Qur'an Sebanyak 10 Juz.
 
"Selain program tahfidz, Rumah Qur'an kini juga buka Madrasah Diniyah, dan Insya Allah tahun depan Kita Buka Madrasah Tingkat MTs dan MA, saat ini sedang proses pembangunan Ruang kelas Baru yang bersumber dana dari infaq dan wakaf warga setempat. Terima kasih kepada Rumah Zakat yang terus men support semua kegiatan Rumah Qur'an, mudah -mudahan menuai keberkahan dan kemanfaatan yang lebih  banyak," pungkasnya.
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments