oleh

Tampil Baik, Juana Sumsel Lolos dari Top 56 Lida 2020

-Sumsel Maju, dibaca 3906 x

LAJU SUMSEL, JAKARTA -- Duta asal Sumsel, Juana lolos dari Top 56 Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020 pada konser Grup 6 Putih, Selasa (18/2/2020) malam. 

Juana berada di posisi kedua dengan meraih 27.04% hasil perolehan akhir polling.
 
Posisi pertama ditempati Meli dari Jabar dengan 28.55%. Kemudian Mayang dari Lampung peringkat ketiga dengan 23.02%. Sedangkan Dul dari Sulawesi Barat harus tersenggol setelah berada di peringkat keempat dengan meraih 21.39%.
 
Pada Konser Top 56 Grup 6 Putih tadi malam, Juana tampil baik saat membawakan lagu dari Ine Sintya dengan judul Di Simpang Jalan.
 
Juana bahkan mendapatkan pujian dari Reza, Lesti dan Fildan yang pada malam tadi didaulat menjadi dewan juri. Penampilan Juana tadi malam juga mendapat catatan dan masukan dari dewan Juri.
 
Salah seorang dewan juri, Reza mengatakan Juana tampil dengan sangat tenang dan menghayati.
 
“Lagu ini cocok dengan karakter suara kamu, semuanya terpenuhi, cengkoknya, semua kamu bagus. Semua yang kamu lakukan, Keunggulan kamu, penampilan kamu selalu terlihat mahal, saya selalu suka mendengar suara kamu,” kata Reza.
 
Juri lainnya, Lesty menilai Juana bernyanyi dengan suara yang merdu dan berkarakter, hanya perlu dicari lagi faktor X agar tambah gelegar di penampilan Juana.
 
“Kamu bernyanyi dengan merdu, suara kamu enak didengar, berkarakter, dan mengingatkan penyanyi-penyanyi senior. Penampilan kamu konsisten dan lebih di explore lagi agar kami bisa memberikan standing Ovation buat kamu,” kata Lesty.
 
Sedangkan juri lainnya, Fildan menilai penampilan Juana saat bernyanyi membuat semuanya dapat menikmati dan enak didengar, namun  penempatan improvisasi kurang tepat.
 
“Nyanyinya kamu enak, kita bisa menikmati. Suaranya yang lantang. Feelnya enak banget, namun dilagu itu perlu improvisasi agar lebih waw lagi,” kata Fildan.
 
Dengan lolosnya Juana malam ini, disambut suka cita oleh para pendukung Juana yang ada di studio Indosiar maupun pendukung Juana di rumah yang hanya menyaksikan lewat layar kaca.
 
Harapan semua pendukung agar Juana terus melaju ke babak-babak selanjutnya, agar bisa mengharumkan nama Sumsel seperti pendahulunya Rara. (MK)
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments