oleh

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Beri Motivasi Kalifah yang Ikuti STQH Tingkat Nasional di Provinsi Jambi: Mudah-Mudahan Jadi Pemenang

-Sumsel Maju, dibaca 1169 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni memberi motivasi dan semangat bagi para kalifah yang akan mengikuti Seleksi Tilawatir Qur’an dan Hadits (STQH) Tingkat Nasional XXVI di Provinsi Jambi. Dia berharap agar mereka mampu menjadi pemenang ajang tersebut.

"Alhamdulillah, saya hari ini bisa hadir bersama dengan Kafilah STQH Sumsel. Mudah-mudahan dengan kebersamaan dan semangat, kita menjadi pemenang nanti," kata Fatoni di Asrama Haji Sumsel, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (27/10/2023).
 
Fatoni juga berharap agar para kafilah yang mewakili Provinsi Sumsel dapat mengharumkan nama baik daerah dengan menjadi juara umum.
 
"Teruslah meningkatkan kemampuan. Kita harus berusaha tampil, maksimal, terus berlatih, berusaha dan bekerja keras," harapnya.
 
Fatoni turut mendoakan seluruh kafilah perwakilan Provinsi Sumsel agar tetap diberikan kekuatan dan kesehatan hingga kembalinya ke Bumi Sriwijaya.
 
"Tetaplah berdoa semoga, kita diberikan kesehatan dan keselamatan  hingga kembali ke Sumsel," tandasnya.
 
Pada kesempatan ini, Fatoni juga menyerahkan bendera pataka kepada Kepala Biro Kesra Sumsel sebagai Penanggung Jawab Kafilah Sumsel untuk STQH Nasional XXVI di Provinsi Jambi.
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments