oleh

Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Supriono: Sebagai Umat Muslim Kita Harus TeladaninSifat Nabi Muhammad SAW

-Sumsel Maju, dibaca 296 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG - Sekretaris Daerah (SekdaSekretaris Daerah (Sekda) Sumsel Ir. S.A. Supriono) Sumsel Ir. S.A. Supriono hadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Pemerintah Kota Palembang, bertempat di Masjid Darussaid, Jumat (7/10) malam.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekda Supriono menegaskan, Maulid Nabi adalah peringatan yang sakral  digelar bagi umat Muslim sebagai bentuk rasa cinta terhadap Nabi.
 
"Sebagai bentuk cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW. Alhamdulillah kita bisa sama-sama memperingatinya dimalam ini," ucap Supriono.
 
Pada keaempatan itu pula, Supriono mengajak semua jemaah menjadikan Nabi Muhammad sebagai contoh dan tauladan dalam kehidupan sehari-hari.
 
"Nabi Muhammad memiliki akhlak yang mulia, bahkan jauh sebelemu diangakat menjadi Rasul beliau sudah dengan sifat kejujurannya. Kita sebagai umatnya sudah sepatutnya mentauladani beliau" tuturnya. 
 
Akhir sambutannya, Sekda mengharapkan umat Sumsel di Sumsel selalu kenebarkan kebaikan dan kerukunan antar umat beragama, demi terjaganya Sumsel zero konflik.
 
"Sebagai Muslim yang baik sudah seharusnya kita selalu tebarkan kebaikan dan menjaga kerukunan antar umat beragama karena kita ingin Sumsel tetap zero konflik," pungkasnya.
 
Sementara itu, Walikota Palembang yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas BPKPSDM Kota Palembang Riza Pahlevi, mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah agenda keagaaman yang rutin dilakukan Pemkot sekaligus sebagai menjalin silahturahmi yang baik antar masyarakat Muslim di Kota Palembang.
 
"Alhamdulillah tahun ini kembali kita sama-sama bisa memperingati Maulid Nabi. Ini juga sekaligus ajang silahturahmi bagi kita," tandasnya.**
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments