oleh

Kunker di Semendo Darat, Herman Deru Silahturahmi dengan Jemaah Masjid Baitul Jannah

-Sumsel Maju, dibaca 306 x

LAJU SUMSEL, MUARA ENIM - Dalam kunjungan kerjanya di Desa Segamit Kecamatan Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim pada Senin (25/7), Herman Deru berkesempatan meninjau pembangunan dan pengembangan Masjid Baitul Jannah Danau Ringkih.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk keseriusan Herman Deru dalam mewujudkan Sumsel religius.
 
Bahkan Herman Deru berharap, pembangunan masjid di Desa Segamit tersebut, dapat menjadi tolak ukur meningkatnya keimanan dan ketaqwaannya masyarakat setempat.
 
"Alhamdulillah kita dapat bertemu di sini di sela kunjungan kerja di Desa Segamit ini. Saya bisa melihat langsung pembangunan Masjid di desa ini mudah-mudahan pertemuan kita ini selalu diberkahi oleh Allah, semoga nantinya masjid ini bisa menjadikan masyarakat setempat lebih giat dalam beribadah," Kata Herman Deru.
 
Dalam pembangunan tahap pertama, Gubernur membantu sejumlah material untuk merampungkan pembangunan Masjid Baitul Jannah.
 
"Pada pembangunan tahap pertama ini saya sumbang material untuk melanjutkan pembangunan Masjid di Desa ini, supaya nanti kalian bisa lebih semangat dalam beribadah," tuturnya.
 
Sebagai bentuk kepeduliannya pada masyarakat Desa Segamit Herman Deru intruksikan pengurus Masjid Baitul Jannah kembali dibangun demi menunjang kehikmatan umat muslim Desa Segamit.
 
Diketahui pembangunan Masjid Baitul Jannah sempat mangkrak beberapa tahun belakangan dikarenakan terhalang dana.
 
Hal tersebut disambut baik oleh masyarakat sekitar dan kepengurusan masjid, karena sejak lama masyarakat setempat menginginkan adanya Masjid besar di Desa Segamit.****
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments