oleh

Telkomsel Bersama Rumah Zakat Salurkan Donasi Beras Sedekah Kepada Panti Asuhan Ananda Palembang

-Sosial , dibaca 320 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Bertempatkan di Jalan Kancil Putih, demang lebar daun. Telkomsel bersama Rumah Zakat salurkan 75 paket beras dengan berat masing-masing 5kg, Jum'at (08/07).

Kegiatan yang dibuka pada pukul 09.00 WIB ini dimulai dengan sambutan oleh Branch Manager Telkomsel bapak Samsul Rizal. Dalam sambutannya Ia menyampaikan bahwa bantuan ini berasal dari pelanggan telkomsel yang mendonasikan melalui telkomsel poin kemudian dijadikan paket beras. Semoga dengan adanya program ini dapat menambah manfaat bagi masyarakat terutama kali ini di panti Asuhan Ananda. 
 
Sugandi selaku Program Head Rumah Zakat mengucapkan terimakasih kepada telkomsel yang sudah sering menjadi mitra kolaborasi. Semoga kerjasama ini terus terjalin dan dapat saling membantu dalam kebaikan. 
 
"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada telkomsel yang telah membantu. Semoga ini membantu dalam kebaikan," ujarnya.
 
Acara ditutup dengan photo secara bersamaan dan simbolis bersama anak-anak di panti asuhan Ananda. 
 
Selain branch manager Telkomsel Palembang, agenda tersebut juga di hadiri oleh karyawan telkomsel lainnya seperti Mbak Safira, bapak Teguh beserta   karyawan lainnya.
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments