oleh

HD Sambut Positif Lahirnya Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 Sumsel

-Kajian Islam, dibaca 3050 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menerima audiensi gerakan pemuda-pemudi Sumsel yang mengatasnamakan dirinya Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 di ruang Kerja Gubernur, Rabu (22/7/2020).

Pada kesempatan tersebut, rombongan pemuda ini melaporkan bahwa Relawan Indonesia bersatu lawan covid19 ini merupakan bentuk pergerakan baru di Sumsel. Kedepan mereka berkomitmen memantapkan diri menjadi gerakan  yang mencakup berbagai dimensi, seperti  dimensi medis, dimensi ekonomi dan dimensi sosial.
 
"Kami melaporkan bahwa kami salah satu bentuk pergerakan baru di Sumsel yang namanya Relawan Indonesia Bersatu melawan covid-19 yang Insyaa Allah kedepan menjadi pergerakan secara menetap sesuai dengan kondisi yang mencakup dimensi sosial dan medis serta ekonomi," ujar Koordinator Relawan Indonesia Bersatu Sumsel Akbar Alfaro.
 
Untuk diketahui, Relawan Indonesia Bersatu lawan Covid-19 ini akan menggelar deklarasi peresmian dalam minggu ini dengan memberikan bantuan kepada Rumah sakit yang ada di Sumsel seperti 150 APD, 1000 masker dan 400 sarung tangan.
 
Sementara itu Gubernur Sumsel Herman Deru menyambut baik adanya pergerakan para pemuda-pemudi yang ada di Sumsel ini, yang bisa membawa nilai positif guna memberikan perhatian kepada seluruh masyarakat Sumsel.
 
"Tujuan baik ini saya sambut baik apapun bentuk aktivitasnya yang penuh ke perhatian kepada masyarakat yang meliputi seluruh pihak, tidak memandang golongan yang juga merupakan bentuk perhatian moril dan materil," ujar HD. (red)
 
Editor: Karni
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments