oleh

Ratusan Warga Padati Kampanye Calon Gubernur H Mawardi Yahya di Desa Prambatan Kecamatan Abab Kabupaten PALI

#Siap Menangkan Calon Gubernur H Mawardi Yahya dan Calon Wagub Hj RA Anita Noeringhati

PALI,LAJUSUMSEL.CO.ID-Ratusan warga padati kampanye Calon Gubernur H Mawardi Yahya di Desa Prambatan Kecamatan Abab Kabupaten PALI, Minggu 6 Oktober 2024. Bahkan warga dengan semangat mendengarkan dan mencoblos Calon Gubernur H Mawardi Yahya dan Calon Wagub Hj RA Anita Noeringhati
 
Tokoh masyarakat H Ahmad Syurkati mengatakan bahwa dirinya dan masyarakat Kabupaten Pali siap mendukung, mencoblos dan memenangkan Calon Gubernur H Mawardi Yahya dan Calon Wagub Hj RA Anita Noeringhati pada 27 November 2024 mendatang."Tahan Ditetak Tahan Dipancung, Kami Siap Mendukung Memenangkan dan Mencoblos H Mawardi Yahya dan Hj RA Anita Noeringhati sebagai gubernur dan wagub Sumsel,"tegasnya
 
Calon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya mengatakan bahwa ada 3 faktor kenapa dirinya memberanikan diri mencalonkan diri sebagai gubernur. Yang pertama adalah karena mendapatkan dukungan dari mantan Gubernur H Alex Noerdin dan mantan Gubernur H Syahrial Oesman. Selanjutnya kedua karena mendapatkan dukungan dari Presiden Terpilih H Prabowo Subianto dan yang ketiga yaitu pengalaman sebagai ketua DPRD OKI, ketua DPRD Ogan Ilir, Bupati Ogan Ilir dua periode dan Wagub Sumsel, jadi tidak ada salahnya untuk menjadi Gubernur Sumsel. 
 
"Jadi para relawan jangan ragu berjuang bersama kami Matahati. Apakah siap berjuang bersama Matahati? Ayo menangkan dan coblos H Mawardi Yahya dan Hj RA Anita (Matahati) sebagai gubernur dan wagub Sumsel periode 2025-2030,"ajak suami Hj Fauziah Mawardi ini.
 
 Ia juga tak lupa mengingatkan jika ingin Sumsel kembali jaya, bisa mensejahterakan dan mengembalikan kejayaan Sumsel seperti di jaman H Syahrial Oesman, H Alex Noerdin, H Rosihan Arsya, H Ramli Hasan Basri dan sebagainya, maka pilihlah  dan coblos Paslon No 3 Calon Gubernur H Mawardi Yahya dan Calon Wagub Hj RA Anita Noeringhati (Matahati) pada 27 November 2024, Sumsel Bangkit Bersama akan terwujud, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(RED-FF)
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments