oleh

Modal Kedekatan dengan Masyarakat, Marlin Pemilik Rizal Camping Ground Bakal Maju Jadi Wakil Rakyat di 2024

LAJU SUMSEL, PAGAR ALAM  - Kontestasi Pemilihan Legeslatif jika berdasarkan jadwal Pemerintah bakal digelar tepat satu tahun lagi. Meskipun terhitung masih cukup lama, namun sudah banyak kandidat Bakal Calon (Balon) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagar Alam sudah mulai menunjukkan diri mereka. 

Salah satunya yaitu Marlin Marilin. Ibu muda yang merupakan warga asli Desa Pelang Kenidai Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagar Alam. Meskipun dirinya sudah berdomisili di Ibu Kota Jakarta sejak lama, namun beberapa tahun terakhir ini dirinya telah fokus membangun kota kelahirannya. 
 
Salah satu bukti dirinya telah berperan aktif dalam pembangunan di Kota Pagar Alam, Ibu Empat anak ini sedang fokus mengembangkan sektor pariwisata di Pagar Alam. Salah satu wisata yang telah dibangunnya yaitu Rizal Camping Ground (RCG) yang berada di Desa Pelang Kenidai. 
 
Sebagai pengusaha muda, dirinya mulai kepincut masuk dunia politik saat kembali ke Pagar Alam. Dirinya sangat ingin memajukan Kota Pagar Alam bukan saja di sektor pariwisata namun sektor-sektor lainnya. 
 
Dirinya melihat banyak potensi di Kota Pagar Alam yang saat ini ada namun belum maksimal digarap dengan baik. Dengan dasar itulah dirinya ingin menjadi bagian dari pemerintah agar dapat memberikan sumbangsih pikiran langsung demi untuk kepentingan masyarakat Pagar Alam. 
 
"Saya melihat banyak sekali potensi di Pagar Alam ini yang bisa dimaksimalkan. Namun jika dengan hanya menunggu saja sebagai masyarakat potensi itu sulit untuk kita kembangkan sendiri," ujar Marlin kepada media Laju Sumsel, Selasa (28/2/2023).
 
Agar bisa berbuat banyak untuk masyarakat, maka turun langsung ke masyarakat sebagai perwakilan mereka di pemerintah. Hal ini untuk mempermudah berkoordinasi kepada pemangku kepentingan. 
 
"Hal ini salah satu dorongan saya untuk maju dan berkompetisi di Pemilihan Legeslatif (Pileg) tahun 2024 nanti. Saya berharap dapat maju di Daerah Pemilihan (Dapil) Dempo-dempo agar bisa memperjuangkan suara rakyat di dapil tersebut pada khususnya dan masyarakat Kota Pagar Alam pada umumnya," tegasnya. 
 
Namun sebagai calon pendatang baru di dunia politik, dirinya mengaku masih perlu banyak belajar. 
 
"Saya akan lebih banyak lagi bertemu dengan masyarakat dan para tokoh politik di Pagar Alam agar bisa mendapat banyak wejangan sebelum massa pertarungan Pileg nanti. Saya meminta doa kepada masyarakat Pagar Alam untuk niat baik saya ini," ungkapnya.
 
Laporan: Taufik Hidayat 
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments