oleh

Jika Masyarakat Menginginkan, M Fadli Siap Pimpin Kota Pagar Alam 2024

LAJU SUMSEL, PAGAR ALAM - Meski pergelaran pemilu serentak baru akan dilaksanakan pada 2024 mendatang, namun aroma rivalitas Pilkada kota Pagar Alam sudah mulai terasa. 

Mulai dari statement Wali Kota Pagar Alam saat ini Alpian Maskoni yang menyatakan ingin kembali memimpin untuk priode ke 2 hingga nama wakilnya saat ini yakni Muhammad Padli yang digadang-gadang siap bertarung dengannya (Alpian Maskoni) di ajang yang sama. 
 
"Saya siap memimpin kota ini jika masyarakat mendukung dan menginginkan saya," ucapnya kepada Laju Sumsel.com, Senin (26/09/2022).
 
Lalu seperti apa kesiapan Muhammad Padli jelang 2024 mendatang? 
 
Kepada Laju Sumsel, Muhammad Padli yang juga merupakan Ketua pimpinan cabang partai Nasdem ini mengatakan selain modal partai yang saat ini ia pegang, modal survey internal juga telah ia kantongi di mana secara kepartaian dijelaskannya tolak ukur dan modal awal untuk mengusung bakal calon kepala daerah tentulah harus berdasarkan hasil survey termasuk survey internal. 
 
"Nasdem adalah partai yang realistis jadi kajian akademis seperti hasil survey itu wajib jadi pegangan," tambahnya. 
 
Ditanya apakah saat ini pihaknya telah mulai melakukan gerakan politis untuk menjaring dukungan masyarakat?
 
Muhammad Padli mengatakan bahwa ia masih fokus untuk menyelesaikan sisa masa jabatan sebagai wakil Walikl Kota yang tinggal menyisakan waktu 1 tahun lagi. 
 
"Belum ada gerakan apa-apa sebab status saya yang masih sebagai wakil walikota dimana sisa masa jabatan pas 1 tahun lagi, tapi puncak karir politik seseorang itu diukur jika ia bisa pemimpin nomor 1 di eksekutif dan itulah rencana dan cita-cita saya," tandasnya.
 
Banyak pihak yang menduga dan berharap Pilkada kota Pagar Alam mendatang hanya akan diisi oleh 2 pasang calon saja yakni antara Alpian Maskoni berhadapan dengan Muhammad Padli alias Head to Head antara keduanya. 
 
"Jikalau harus head to head saya pun siap," tutup Padli kepada Laju Sumsel.
 
Laporan: Taufik Hidayat
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments