oleh

Sebagai Mustasyar PBNU, Herman Deru Puji Kiprah PCNU Kota Palembang

-Sumsel Maju, dibaca 280 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga sebagai Mustasyar Pengurus Besar Nahdatul Ulama(PBNU) pusat, H Herman Deru menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Palembang, masa Khidmat 2022-2027 bertempat di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu (22/6).

Kepada seluruh jajaran kepengurusan PCNU Palembang, Herman Deru mengharapkan agar kepengurusan PCNU Palembang selalu rukun dalam menjalankan roda organisasi sehingga gaung syiar Islam di Palembang tetap berjalan.
 
"Seluruh pengurus PCNU Palembang  harus tetap rukun sebab jika akur dalam internal, Insyaallah eksternal juga akan ikut rukun sehingga kegiatan kita dalam berorganisasi ini akan lebih lancar," kata Herman Deru.
 
Selain itu pula, dia memuji kiprah PCNU dari tahun ke tahun mengalami  perkembangan dengan secara pesat. Sebagai Mustasyar PBNU Sumsel dia juga mengharapkan agar PCNU di Palembang lebih terpacu dalam menjalankan kegiatan dan aktivitas berorganisasi.
 
"Kita akui perkembangan PCNU di setiap cabang banyak mengalami kemajuan. Karena itu saya ingin PCNU Palembang semakin terpacu dalam menggerakan aktivitas organisasi sehingga menjadi berguna bagi umat di lingkungan terdekat," tambahnya.
 
Di akhir sambutannya, dia berharap agar anggota kepengurusan yang baru saja dilantik dapat mencari solusi terkait permasalahan yang ada.
 
Sementara itu, Ketua PWNU Sumsel, Ammiruddin Nahrawi mengatakan bahwa setiap PCNU yang hadir di setiap Kabupaten/kota siap membantu pemerintah di bidang keagamaan. 
 
"Hadirnya PCNU ini siap membantu  pemerintah di bidang keagamaan," katanya.
 
Dikesempatan itu juga, Cak Amir sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel yang selalu peduli akan perkembangan PCNU setiap di Sumsel.
 
"Alhamdulillahnya kita mempunyai mustasyar yang sangat peduli akan perekembangan organisasi kita ini, terima kasih pak Herman Deru," pungkasnya.
 
Turut hadir, Ketua DPRD Prov. Sumsel, H. R.A. Anita Noeringhati, Sekda kota Palembang, Ratu Dewa, Anggota DPRD Sumsel Prima Salam, Kakanwil Kemenag Sumsel Syafitri Irwan, Ketua PWNU Sumsel, Amiruddin Nahrawi.*
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments