oleh

Peduli Perangkat Desa, Herman Deru Dianugerahi PIN oleh Ketua PPDI Pusat

-Sumsel Maju, dibaca 672 x

LAJU SUMSELPALEMBANG - Gubernur Sumsel H Herman Deru didaulat sebagai Bapak Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Sumsel oleh pengurus pusat PPDI.

Ditunjuknya Gubernur Herman Deru sebagai Bapak PPDI ditandai dengan penyematan PIN kehormatan kepada Herman Deru yang diwakili PLT Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Nelson Firdaus oleh Ketua PPDI Pusat, Moch Tahir.
 
Ketua PPDI Sumsel Agus Sumantri mengatakan, ditunjuknya Gubernur Herman Deru sebagai Bapak PPDI lantaran Herman Deru dinilai telah banyak memberikan perhatian pada para perangkat desa yang ada di Sumatera Selatan.
 
"Pak Gubernur Herman Deru tak henti memberikan perhatiannya kepada perangkat desa. Di seluruh Indonesia ini, hanya Sumsel yang terus konsisten mendorong kemajuan perangkat desa," kata Agus, Jum'at (10/6).
 
Bahkan, menurutnya, penunjukan Bapak PPDI tersebut merupakan pertama kali dilakukan.
 
"Ini pertama kali dilakukan dan tidak ada periode. Ini wujud apresiasi PPDI atas perhatian dan dukungan pak Gubernur Herman Deru selama ini," tuturnya.
 
Selain didaulat sebagai Bapak PPDI, Gubernur Herman Deru juga ditunjuk Pembina di Pengurus Pusat PPDI periode 2022-2027. Selain Herman Deru, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga ditunjuk sebagai pembina pengurus pusat PPDI.
 
"Pak Herman Deru juga ditunjuk sebagai Pembina Pengurus Pusat bersama Gubernur Jawa Barat. Sudah dilakukan pelantikan juga. Nanti Surat Keputusannya akan diserahkan langsung oleh Ketua Pengurus Pusat PPDI," pungkasnya.*****
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments