oleh

Mendaftar di Demokrat, Ovi-Ardani Siap Bertarung di Pilkada OI 2020

LAJU SUMSEL, OGAN ILIR -- Sebagai bentuk keseriusan untuk maju dan bertarung pada Pilkada OI 2020, siang tadi Ovi ,sapaan AW Noviadi, mengambil formulir calon Bupati OI di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (31/1/2020).

Didampingi oleh sejumlah pendukungnya,  pasangan Ovi-Ardani ini resmi mendaftar sebagai calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) dari Partai Demokrat, sedangkan Ardani mengambil formulir sebagai calon Wakil Bupati OI dari Partai Berlambang Mercy tersebut.
 
Dengan mengenakan kemeja warna biru, Ovi datang bersama Ardani dan sejumlah simpatisan. Kedatangan Ovi-Ardani langsung disambut oleh beberapa kader partai demokrat.
 
Tampak perwakilan dari Partai Demokrat yang hadir yaitu Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H Handry Pratama Putra SE, Ketua DPC Partai Demokrat OI, Addinul Iksan, Sekretaris Taufik Artama dan didampingi para pengurus DPC Partai Demokrat OI.
 
AW Noviadi usai ambil formulir mengatakan, bahwa Partai Demokrat merupakan partai terakhir yang dia lamar.
 
“Ada empat sampai lima partai politik yang terus kita jalin komunikasi,” ungkap Ovi
 
Ovi mengaku akan mengikuti mekanisme dari pada partai besutan H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.
 
“Kedepan kita ingin Partai Demokrat bisa bersama-sama kami membangun Ogan Ilir. Tidak hanya sebagai partner dalam Pilkada saja, tapi nanti juga setelah kita terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, untuk tetap bersama dalam melakukan pembangunan dan pengawasan,” ungkapnya.
 
Sementara itu Ketua DPC Demokrat Ogan Ilir H.Addinul Ikhsan menyampaikan ucapan selamat datang kepada pasangan Bacalon Bupati Ogan Ilir AW.Noviadi Mawardi dan H.Ardani beserta tim pemenangannya di Sekretariat kami, meskipun Partai kami membuka penjaringan terakhir sekali, namun Alhamdulillah tetap laku,”Jelas Addinul.
 
Hari ini terbukti pasangan Ovi-Ardani dengan kesungguhannya untuk mengambil formulir pendaftaran dan tentu kami keluarga besar DPC Demokrat Ogan Ilir sangat senang sekali. Namun apa yang sudah menjadi niat kedua pasangan calon ini akan kami sampaikan ke DPD dan DPP Partai Demokrat, Tutupnya. (MK)
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments