oleh

Herman Deru: BKPRMI Banyak Berkontribusi Dalam Program Pendirian Rumah Tahfidz di Sumsel

-Sumsel Maju, dibaca 289 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Masih disuasana bulan Syawal 1443 Hijriah Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru penuhi undangan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumsel dalam acara Halal Bihallal Keluarga besar DPD BKPRMI Kota Palembang, di Masjid Al- Kahfi, Kamis (26/5).

Dalam kesempatan itu, Herman Deru menyampaikan apresiasinya kepada BKPRMI yang telah membuat wadah silahturahmi, apalagi dilakukan pada bulan Syawal 1443 Hijriah. 
 
"Halal bihallal ini tentu saja kegiatan yang positif, coba bayangkan kalau saya harus datangi satu-persatu ke rumah masyarakat untuk melakukan silahturahmi akan memakan banyak waktu. Maka itu saya berterima kasih kepada BKPRMI yang telah membuat wadah pertemuan ini sehingga saya banyak bertemu dan menyapa masyarakat," kata Herman Deru mengawali sambutannya.
 
Tak hanya hadir dan menyapa masyarakat, Herman Deru juga memberikan beberapa wejangan khususnya kepada remaja BKPRMI di mana dirinya mengharapkan BKPRMI harus mempunyai integritas tinggi dalam berorganisasi yang selalu berbuat kebaikan bagi orang banyak.
 
"Karena saya di sini berhadapan dengan orang-orang yang Insya Allah intelektual semua. Saya yakin BKPRMI punya integritas tinggi dalam berorganisasi, bergotong royong menuju kebaikan karena kita tidak butuh bekal di dunia tapi juga di akhirat nantinya," tuturnya.
 
Menurutnya, BKPRMI telah banyak berkontribusi dalam Program Rumah Tahfidz di Sumsel, dan sukses mengadakan acara Festival Anak Sholeh, karena itu dia bangga kepada seluruh jajaran pengurus BKPRMI Sumsel.
 
"Salah satu kesuksesan program rumah tahfidz di Sumsel ini juga tidak lepas dari kontribusi para jajaran BKPRMI yang saya beri julukan pendekar rumah tahfidz. Festival Anak Sholeh kemarin juga berhasil kita gelar karena itu saya bangga, Insya Allah kelak akan dibalas semua kebaikan yang kita perbuat ini," imbuhnya.
 
Di ujung sambutannya, Herman Deru mengajak seluruh para BKPRMI terus  berbuat kebaikan agar berguna bagi orang banyak dengan mengedepankan prasangka baik kepada orang lain.
 
Sementara itu, Ketua Umum DPW BKPRMI Sumsel, Firdaus mengatakan bahwa selain Halal Bihallal pertemuan kali itu juga diisi dengan ceramah agama  tema "Menguatkan Ukhuwah, Mengokohkan Semangat Dakwah Meraih Ridhonya".
 
Dia menyebut, kegiatan ini dihadiri 300 orang lebih terdiri dari para pengurus BKPRMI Sumsel di antaranya juga dihadiri DPD Banyuasin, Ogan Ilir dan Kota Palembang.
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments