oleh

Eksekutif Komite Partai Buruh Sumsel Resmi Daftar ke Kesbangpol

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Pada hari Senin tanggal 23 Mei 2022, Eksekutif Komite (Exco) Partai Buruh Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) resmi mendaftarkan sebagai partai politik di Kesbangol Provinsi Sumsel.

Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Exco Pusat Partai Buruh, Diding Sudrajat mendampingi langsung Exco Partai Buruh Provinsi SUMSEL dan diterima oleh Plh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesabangpol) Provinsi Sumatera Selatan, Maha Resi Tama yang didampingi oleh Kepada Bidang III Politik Kurniawan Kantinoko. 
 
Sedangkan Exco Partai Buruh Sumsel diwakili oleh Ketua Exco Partai Buruh Sumsel KMS. Ali Hanafiah, Sekertaris Abdullah Anang dan Bandahara Widya Astin.
 
Diding Sudrajat menjelaskan bahwa Exco Partai Buruh Provinsi Sumsel telah melengkapi semua berkas persyaratan yang dibutuhkan oleh Kesbangpol Provinsi Sumsel.
 
 
"Kelengkapan administrasi Exco Partai Buruh Sumsel sudah dilakukan, setelah SKT diterbitkan oleh Kesbangpol Partai Buruh siap mengikuti tahapan verifikasi KPU sebagai peserta PEMILU 2024 mendatang dan kesiapan seluruh Exco Partai Buruh Kabupaten/Kota Se Sumsel telah mencapai 85% dalam melengkapi semua persyaratan untuk kelolosan verifikasi tersebut," ucap Ketua Exco Partai Buruh Sumsel, Ali Hanafiah.
 
Hal ini disampaikan oleh Ketua Exco Partai Buruh Sumsel Ali Hanafiah, di dampingi Sekertaris Exco Partai Buruh Sumsel Abdullah Anang, dan Bandahara Widya Astin.
 
Partai Buruh menyakini dapat melakukan perubahan besar di Provinsi Sumatera Selatan, khususnya perubahan dalam perlindungan jaminan sosial dan perlindungan kesehatan bagi masyarakat Sumsel dalam mewujudkan negara sejahtera yang dicita-citakan oleh pendiri bangsa dan diinginkan oleh seluruh Rakyat Indonesia, jika Rakyat Sumsel memandatkan Partai Buruh dalam kontestasi pada PEMILU 2024 mendatang.
 
(red/um)
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments