oleh

M Fadli: Hingga 10 Tahun Mendatang Saya Akan Tetap Bertarung Politik di Pagar Alam

LAJU SUMSEL, PAGAR ALAM - Sisa waktu kepemimpinan walikota Pagar Alam duo Alfad (Alpian Maskoni/M Fadli) hanya menyisakan 20 bulan lagi. 

Terkait hal tersebut, suksesi politik ke depan dikatakan Ketua DPC Nasdem kota Pagar Alam yang saat ini juga menjabat sebagai wakil walikota, M Fadli mengungkapkan bahwa partainya sudah melakukan peneropongan-peneropongan terkait peluang Pilkada ke depan. 
 
Dikatakan Fadli, berdasarkan pengamatan partainya bahwa ada beberapa figur yang diperkirakan akan ikut bertarung di Pilkada kota Pagar Alam ke depan, mulai dari sosok pengurus partai maupun mantan pejabat pemerintahan yang diakuinya punya potensi yang kuat. 
 
"Yang kami dengar bahwa pak Gunawan sudah mulai bersosialisasi lagi dan legislator provinsi pak Alfrenzi Panggarbesi kami akui juga punya kans kuat untuk maju di Pilkada nanti," ungkapnya, Senin (20/12). 
 
Ketika ditanya bagaimana dengan partai Nasdem kota Pagar Alam? 
 
Menjawab hal itu, M Fadli menyatakan partainya terbuka terhadap setiap komunikasi politik namun wajib didasari hasil survey yang relevan dan kredibel bukan survey klaim semata. 
 
"Partai Nasdem kota Pagar Alam siap dan sudah menjalin komunikasi dengan beberapa figur walaupun belum pada tahap diskusi serius. Sebab kami ingin figur yang nanti akan diusung partai ini baik itu kader atau di luar kader benar-benar berdasarkan hasil survey yang benar dan kredibel," lanjutnya. 
 
Fadli menyatakan bahwa untuk suksesi duo Alfad (Alpian Maskoni/M Padli) yang saat ini masih menjabat sebagai kepala daerah, dirinya belum bisa memastikan kelanjutannya sebab dinamika politik sangat bergantung pada kondisi dan situasi yang setiap waktu bisa berubah-ubah sehingga sangat mempengaruhi keputusan partai nantinya. 
 
"Politik itu dinamis dan tidak bisa dipastikan bahwa duo Alfad akan maju bersama-sama lagi atau tidak," ujarnya. 
 
Ditanya soal cita-cita politiknya ke depan, M Fadli menegaskan bahwa Ia hingga 10 tahun ke depan akan tetap berkarya di kota Pagar Alam dengan melihat semua peluang politik yang ada dan belum ada niatan bertarung di level lain. 
 
"Sampai 10 tahun ke depan saya akan tetap berkarya politik di sini termasuk persiapan pileg dan pilkada nanti," tegasnya.
 
Mengenai Ia dan Alpian Maskoni yang berada di bawah bendera partai yang sama, Fadli menjamin hal itu tidak akan mengganggu peluangnya di daerah menghadapi agenda-agenda politik ke depan. 
 
"Tidak akan mengganggu tiket politik saya," tutupnya.
 
Laporan: Taufik Hidayat
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments