oleh

Herman Deru Lepas Irjen Pol Eko Indra Heri Dengan Penghargaan dan Doa

-Sumsel Maju, dibaca 341 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengaku sangat kehilangan atas pindah tugasnya Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri. Terlebih selama yang bersangkutan menjabat Kapolda Sumsel dalam kurun waktu lebih kurang satu tahun 4 bulan, telah  banyak memberikan sumbangsihnya dalam memajukan pembangunan di Provinsi Sumatera Selatan.

"Keberhasilan pak Eko mempertahankan zero konflik di Sumsel merupakan salah satu prestasi, peran polisi yang memang besar Bhabinkamtibmas juga yang telah bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat  luar biasa di bawah kepemimpinan Pak Eko," ucap Herman Deru di sela-sela menerima anjangsana Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri dalam rangka berpamitan sebelum meninggalkan Sumsel, Rabu (1/9).
 
Pertemuan keduanya kali ini terasa begitu hangat, bahkan sesekali diselingi canda tawa, bahkan keduanya saling berangkulan menunjukkan begitu kentalnya pertemanan keduanya baik sebagai pejabat maupun secara pribadi. Sehingga wajar jika pindah tugasnya Irjen Pol Eko Indra Heri menjadi hal yang cukup mengharukan.
 
Menurut Herman Deru, banyak kesan positif yang ditinggalkan Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri selama menjabat Kapolda Sumsel, diantaranya yang bersangkutan berkontribusi dalam pengungkapan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika wilayah Provinsi Sumatera Selatan.
 
Selain itu sebagai Wakil Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Prov. Sumatera Selatan, Eko Indra Heri juga telah  aktif membantu Penanganan, Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 19. Serta yang tidak kalah pentingnya lagi Eko Indra Heri mampu menciptakan Sumatera Selatan zero konflik.
 
Untuk itu Herman Deru mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat baru dan mendoakan Eko Indra Heri sekeluarga senantiasa diberikan kesehatan dan sukses di tempat bertugas yang baru.
 
"Semoga Pak Eko selalu sukses dan amanah di tempat kerja yang baru, dan terimakasih banyak telah menemani selama satu tahun lebih di Sumatera Selatan,” imbuh Herman Deru.
 
Herman Deru berharap meskipun tidak lagi bertugas di Mapolda Sumsel, jalinan tali silahturahmi tetap dijaga dengan baik.
 
"Silahturahmi di antara kita saya minta jangan sampai di sini saja, jika Pak eko nantinya ada kerja ke Sumsel bisa mampir," tutur Herman Deru.
 
Sebagai bentuk apresiasi kepada Irjen. Pol.  Prof. Dr. Eko Indra Heri, Gubernur  H Herman Der berkenan memberikan penghargaan sebagai tanda Penghormatan atas Kerja Sama dan Kontribusi Besar Dalam Pengungkapan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Provinsi Sumatera Selata. 
 
Serta penghargaan berupa ucapan Terimaksih Atas Pengabdian dan Partisipasi Aktifnya Dalam Membantu Penanganan, Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 19 Serta Mewujudkan Sumatera Selatan Aman dan Kondusif.
 
Sementara itu Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Gubernur Sumsel yang selama ini menurutnya sudah banyak membantu tugas jajaran Polda Sumsel.
 
"Saya terimakasih pak atas bantuannya selama ini, mohon maafnya bila saya selama menjabat masih ada kurang-kurangnya," ucap Eko Indra Heri.
 
Eko Indra Heri juga mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan Gubernur Sumsel H. Herman Deru atas penghargaan yang telah diberikan untuk dirinya.
 
"Alhamdulillah, terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada saya. Tentunya silahturahmi kita tidak putus hanya disini saja," tandasnya.
 
(ril/hum)
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments