oleh

Plh Sekda Sumsel Ahmad Najib Seleksi Empat Calon Sekda Kabupaten Lahat

-Sumsel Maju, dibaca 822 x

LAJU SUMSELLAHAT -- Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel, Drs. H Ahmad Najib hadir sebagai panitia pada Seleksi Jabatan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lahat, Sabtu (21/8). 

Ada empat pejabat yang siap diseleksi diantaranya Drs. Peterson Okki Bial sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Empat Lawang dengan makalah peran sekretaris daerah dalam penyelenggaraan pemerintah daerah yang berdaya saing, menuju Kabupaten Lahat bercahaya. 
 
Sementara Fikriansyah sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lahat dengan makalah peran strategis sekretaris daerah dalam mewujudkan tata kelola keuangan daerah yang baik di Kabupaten Lahat. 
 
Selanjutnya H. Deswan Irsyad sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Lahat dengan makalah upaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang profesional melalui program digitalisasi arsip di lingkungan Pemkab Lahat. 
 
Kemudian Chandra sebagai Kepala Dinas Badan Pendapatan Daerah dan Pajak Retribusi Kabupaten Empat Lawang dengan makalah peran sekretaris daerah dalam implementasi good governance melalui kebijakan e-government untuk mewujudkan Kabupaten Lahat bercaya. 
 
Turut hadir Wakil Bupati Kabupaten Lahat, H. Hariyanto, para panitia Seleksi Jabatan Tinggi Pratama Sekda Kabupaten Lahat diantaranya Drs. H.A Fachri (Mantan Sekda Kabupaten Lahat), H. Moch Amin Daoed (Mantan Sekda Lahat), Prof Indawan (Akademisi Wakil Rektor I Bidang Akademik Bidang Akademik dan Perjanjian Kerjasama Luar Negeri Universitas Muhammadiyah Palembang), dan Dr. Antoni (Akademisi Wakil Rektor IV Bidang Al-Islam Kemuhammadiyahan Universitas Muhammadiyah Palembang) serta Kepala Dinas BKPSDM, M. Aries Farhan.
 
(ril/hum)
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments