oleh

Mantan Camat Kalidoni Ari Wijaya Calon Kuat Ketua Hanura Kota Palembang

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sumsel menggelar Rapat Harian Pengurus di kantor DPD Hanura Sumsel Palembang, Rabu (03/11/2020).

Dalam keterangannya, Ketua OKK sekaligus Ketua Tim Seleksi (Timsel) Hanura Sumsel, Juni Alpansuri menuturkan bahwa dalam waktu dekat akan digelar Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Hanura Kota Palembang.
 
"Iya dalam waktu dekat akan kita laksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Hanura Kota Palembang. Dari beberapa calon yang ada Ari Wijaya merupakan calon terkuat yang ada. Seperti yang kita tahu selama ini, Ia memiliki pengalaman dan kompetensi yang mumpuni. Kami yakin DPC Hanura Kota Palembang kedepan lebih besar dan tetap bersinergi dengan kepengurusan DPD Hanura Sumsel," ungkapnya.
 
Hal senada disampaikan oleh Ketua DPD Hanura Sumsel, Ahmad Al Azhar yang didampingi Sekretaris DPD Hanura Sumsel Aslam Mahrom.
 
"Muscab DPC Hanura Kota Palembang akan segera dilaksanakan, dan tentu saja harapan kita dengan terpilihnya ketua yang baru nantinya bisa membawa kepemimpinan partai Hanura Kota Palembang lebih maju. Program-program kerja lebih banyak lagi untuk masyarakat Kota Palembang khususnya dan masyarakat Sumsel pada umumnya," ujarnya.
 
Menurutnya Hanura Kota Palembang kedepan harus lebih baik lagi dari sebelumnya. 
 
"Target kita kedepan Hanura Kota Palembang lebih baik dan tambah maju lagi, serta yang terpenting adalah selalu tetap solid," ucapnya.
 
Sementara Sekretaris DPD Hanura Sumsel, Aslam Mahrom menambahkan bahwa target dan harapannya kedepan Hanura Kota Palembang kembali berjaya lagi.
 
"Estafet kepemimpinan harus terus berlangsung dan pergantian dalam suatu organisasi adalah suatu keniscayaan. Kita di Hanura memiliki kader-kader yang berkompeten dan tentu saja harapannya kepengurusan baru nanti harus belajar dari kepengurusan sebelumnya dan mesti lebih solid, kompak dan bersama-sama bekerja untuk kepentingan masyarakat," tutupnya.
 
(red)
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments