oleh

Pilkada Ogan Ilir, Partai Gelora Serahkan Dukungan Kepada Paslon Panca-Ardani

LAJU SUMSEL, PALEMBANG – Dukungan kepada pasangan Panca-Ardani di Pilkada Ogan Ilir 2020 terus berdatangan. Kali ini dukungan datang dari Partai Gelora Indonesia Ogan Ilir.

Dukungan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPW Sumsel Erza Saladin, ketua DPD Ogan Ilir Hariansyah dan pengurus 16 kecamatan Ogan Ilir serta didampingi MPN Partai Gelora Indonesia, Ustadz Yuswar Hidayatullah langsung kepada Panca Wijaya Akbar di kediamannya Jalan Musyawarah Palembang, Jumat (30/10/20).
 
Dalam sambutannya, Ketua DPD partai Gelora Indonesia Ogan Ilir menegaskan siap bergerak memenangkan dan menghantarkan pasangan Panca-Ardani sampai di hari pelantikan sebagai semangat perjuangan.
 
"Kami pengurus partai Gelora Ogan Ilir akan all out berjuang untuk memenangkan pasangan Panca-Ardani," ungkapnya.
 
Sedangkan ketua DPW Sumsel partai Gelora Indonesia menuturkan, bahwa ini merupakan momentum yang tepat, akan ada gelombang dukungan rakyat Ogan Ilir terhadap sosok Panca yang kami yakini akan bisa lebih baik lagi dalam membangun kabupaten Ogan Ilir. Itu juga yang menjadi alasan kami siap bersama perjuangan Panca–Ardani menuju kemenangan.
 
"Kami menyampaikan salam khusus dari Ketua Umum H. Anis Mata, Wakil Ketua Fahri Hamzah dan Sekjen Mahfud Siddiq yang menginstruksi bahwa pemilukada ini adalah moment beradu ide gagasan dan strategis agar rakyat yakin mengapa calon ini memang pantas dipilih sebagai pemimpin. Tugas kami siap menyampaikan program Panca–Ardani kepada masyarakat khususnya keluarga besar partai Gelora Indonesia DPD Ogan Ilir," ujarnya.
 
Setelah menerima surat dukungan partai Gelora Indonesia DPD Ogan Ilir, calon bupati Panca Wijaya Akbar mengucapkan terima kasih dan merasa terharu, bangga dengan hadirnya semangat baru yang siap berkorban serta berjuang memenangkan pencalonan pasangan Panca-Ardani.
 
Panca juga menambahkan bahwa support bantuan kader partai Gelora Indonesia Ogan Ilir ini akan menjadi pemecut semangat.
 
“Partai Gelora Indonesia adalah partai baru sama seperti saya baru ikut kontes panggung politik, semoga akan hadir gelombang dukungan rakyat Ogan Ilir dan saya berharap partai Gelora Indonesia Ogan Ilir siap mendampingi saya menuju kemenangan bersama pada tanggal 09 Desember 2020," pungkasnya.
 
Menurutnya, Ogan Ilir harus lebih maju lagi, dan salah satunya ialah ganti bupati yang baru. Semangat baru dan dukungan semua pihak sangat dibutuhkan dalam membangun Ogan Ilir kedepan.
 
"Mohon sampaikan salam saya kepada keluarga besar partai Gelora Indonesia Ogan Ilir, yang saya inginkan bukan hanya sampai di hari H pilkada saja, tetapi saya siap bersama partai Gelora Indonesia 5 tahun periode kepemimpinan saya nanti. Dinamika yang terjadi di pilkada Ogan Ilir semakin membuat saya semangat dan kita jangan lemah, apalagi berdasarkan survei terbaru dukungan terhadap pasangan Panca-Ardani terus meningkat,” tutupnya. (palembangbaru.com)
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments