oleh

Bacalon Bupati Muba Lucyanti: Tidak Ada Pilihan Lain Gubernur H Mawardi Yahya dan Wagub Sumsel Hj RA Anita (Matahati), Ayo Menangkan!

-Daerah, dibaca 197 x

SEKAYU,LAJUSUMSEL.CO.ID-Bacalon Bupati Muba Lucyanti menegaskan bahwa tidak ada pilihan lain untuk memilih gubernur Sumsel yaitu hanya kepada H Mawardi Yahya dan Wagub Sumsel Hj RA Anita Noeringhati. Iapun menyerukan tokoh,anggota  pengurus parpol dan seluruh lapisan masyarakat untuk mendoakan, mendukung dan memenangkan Matahati! Tak hanya itu untuk bupati dan wabup Muba ia berharap seluruh masyarakat memilih Lucyanti dan Syaparuddin sebagai bupati dan wabup Muba periode 2025-2030.

 
Hal tersebut ditegaskannya dihadapan tokoh, pengurus dan anggota parpol saat Bacalon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya melantik dan mengukuhkan tim kemenangan daerah (TKD) Kabupaten Muba pemilihan gubernur, wagub Sumsel 2024 H Mawardi Yahya dan Hj RA Anita Noeringhati (Matahati). 
 
"Tidak ada nama lain kecuali H Mawardi Yahya dan Hj RA Anita yang siap kita dukung dan menangkan sebagai gubernur dan wagub Sumsel periode 2025-2030. Untuk bupati dan wabup Muba menangkan Lucyanti dan Saparuddin kami mohon kinerja parpol pendukung, jangan ragu lagi berjuang bersama untuk meraih kemenangan,"tegasnya. 
 
Ketua TKD Muba Yusnil mengatakan ada sekitar 492ribu mata pilih yang tersebar di 15 kecamatan dengan jumlah TPS sebanyak  1019 buah. "Insya Allah kita targetkan kemenangan Pak Mawardi dan Bu Anita sebagai gubernur dan wagub Sumsel mencapai 80persen di Muba. Luas wilayah Muba ini separuh dari Jawa Barat, kita yakin dengan doa dan perjuangan segala lini menargetkan 80persen kemenangan untuk Pak H Mawardi Yahya dan Bu Hj RA Anita sebagai gubernur dan wagub Sumsel, juga memenangkan 90persen Lucyanti dan Saparuddin sebagai bupati dan wabup Muba,"tegasnya 
 
Bacalon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya  mengingatkan bahwa jika dihitung berdasarkan dukungan parpol diperkirakan kemenangan untuk Lucyanti dan Saparuddin sebagai bupati dan wabup mencapai 75persen, ditambah lagi target kemenangan untuk gubernur dan wagub Sumsel mencapai 80persen di Muba. Sementara untuk target kemenangan di seluruh Sumsel mencapai 60persen.
 
 "Insya Allah dengan doa dukungan parpol, kinerja parpol, dukungan tokoh dan masyarakat target akan tercapai. Dan saya bersama Bu Anita siap mengabdikan diri untuk masyarakat Sumsel dan menjadi gubernur dan wagub Sumsel terbaik periode 2025-2030,"tegasnya
 
Bacalon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya juga mengajak tokoh parpol, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat bersama-sama berdoa agar Sumsel kembali berjaya
 
 "Sumsel Bangkit Bersama". Untuk mencapai cita-cita ini adalah perlu kerja keras semangat, perjuangan, pengorbanan bersama. Jika ini tercapai adalah tugas yang sangat mulia menjadi gubernur dan wagub memajukan Sumsel periode 2025-2030,"tegas H Mawardi Yahya. (RED-FF)
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments