oleh

Lawan Kotak Kosong, Bacalon Bupati Panca Wijaya Akbar dan Bacalon Wabup H Ardani Targetkan Kemenangan 90Persen

-Daerah, dibaca 264 x

#Diusung 16 Parpol Daftar Ke KPU Ogan Ilir

 
INDRALAYA,LAJUSUMSEL.CO.ID-Melawan kotak kosong, Bacalon Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan Bacalon Wabup H Ardani menargetkan kemenangan 90persen
 
Hal tersebut dikatakannya saat mendaftar ke KPU Ogan Ilir didampingi istrinya Mikhailia Tikha Alamsjah Panca, bersama istri Bacalon Wabup yaitu Hj Faizah, Ketua Tim Pemenangan Hj Zaitun, ketua parpol dan sekretaris seperti H Ahmad Syafei, Al Fathan, Amrina Rosyada, H Nahrowi, Arsudin, Haryata, H Edwin Cahya Putra, H Handry Pratama, M Ilham, H Husnul Anam, Taufik Artama, Wahyudi, H Endang PU Ishak, Rachmadi, H Zahruddin dan sebagainya, Rabu (28/8/2024)
 
Pasangan Panca Wijaya Akbar-Ardani, resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Ogan Ilir untuk mengikuti kontestasi pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024.
 
"Insya Allah saya melawan kotak kosong, ditargetkan kemenangan tidak muluk-muluk harus diatas 63persen yaitu mencapai 90persen. Hal itu bisa dicapai kalau mesin partai bergerak. Belasan parpol pengusung mengantarkan saya hari ini bersama Pak Ardani. Insya Allah dengan doa dukungan orangtua Pak Mawardi Bu Fauziah, keluarga, istri, parpol dan seluruh masyarakat Ogan Ilir. Maka kami bersama Pak Ardani akan memimpin Ogan Ilir untuk Lanjut Kerja periode ke 2 mewujudkan Ogan Ilir Bangkit Untuk Semua,"ujarnya
 
Ditambahkannya untuk program kerja ada penambahan yaitu penyelarasan dengan program pusat Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, program Panca-Ardani harus diselaraskan dengan masuknya visi misi presiden terpilih. Selain itu lapangan pekerjaan juga menjadi pr bersama bukan hanya pr kepada bupati, tapi juga pr pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi Sumsel, serta mempermudah aturan perusahaan untuk berinvestasi di Ogan Ilir.
 
Sebelum ke Kantor KPU Kabupaten Ogan Ilir, pasangan Panca-Ardani menggelar deklarasi terlebih dahulu di Posko Pemenangan di Komplek Serai Indah, Indralaya.
 
Deklarasi pasangan Panca-Ardani ini, dihadiri oleh 16 pimpinan partai politik yang mengusung pasangan Panca-Ardani di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 ini. 
 
Dihadapan para pimpinan parpol, Calon Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada parpol yang telah memberikan dukungan. 
 
"Terima kasih kepada seluruh parpol yang telah memberikan dukungan kepada kami," ucapnya di posko pemenangan, Rabu, 28 Agustus 2024.
 
Dalam kesempatan tersebut, Panca juga meminta kepada para pimpinan Parpol di Kabupaten Ogan Ilir yang mengusung, supaya menggerakkan mesin partai menjelang Pilkada Ogan Ilir 2024.
 
"Pilkada Ogan Ilir tahun ini tampaknya akan menjadi sejarah, karena kami akan melawan kotak kosong. Mohon kiranya mesin partai dijalankan," pintanya. 
 
Menurut Panca, mengapa mesin partai harus dijalankan? Karena untuk mengantisipasi perlawanan kotak kosong pada Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 nanti. 
 
"Ini sejarah baru di Kabupaten Ogan Ilir terjadinya lawan kotak kosong, namun ini bukanlah sebuah prestasi tetapi justru jadi momok menakutkan," ungkap Panca. 
 
Ditambahkan Panca, ini merupakan amanah yang dititipkan dipundak mereka. Untuk itu, walaupun Parpol sudah memberikan rekomendasi hendaknya bisa membantu. 
 
"Seluruh parpol hendaknya membantu kami juga menyukseskan program-program ke depan," pintanya. 
 
Panca juga menegaskan, bahwa kotak kosong di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir ini bukanlah grand design yang dibuatnya.
 
"Pimpinan Parpol mempunyai hak untuk mencalonkan diri di Pilkada," lanjutnya. 
 
Menurutnya, empat survey termasuk dari PDI Perjuangan menghasilkan 80 persen masih menginginkan Panca-Ardani. 
 
"Kuta bukan mengkerdilkan demokrasi. Sebuah kepercayaan dari masyarakat di periode yang berikutnya," katanya.(RED-FF)
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments