oleh

Mawardi Yahaya Bacalon Gubernur Sumsel: Insya Allah, Jika Saya Terpilih Kurang Dari 1 Tahun, Akan Membangun Rumah Sakit Pratama di Sungsang

-Daerah, dibaca 235 x
Banyuasin,-Bacalon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menegaskan saat dihadapan ribuan masyarakat Desa Sungsang Kecamatan Banyuasin 2 Kabupaten Banyuasin Sumsel, Kamis 30 Mei 2024, bahwa jika dirinya terpilih sebagai Gubernur Sumsel maka kurang dari 1 tahun akan dibangunkan Rumah Sakit Pratama Sungsang. Tujuannya agar pelayanan krsehatan kepada masyarakat tak perlu jauh lagi
 
"Alhamdulillah saya berterimakasih sudah diundang ke Sungsang dan sekitarnya, saya mohon doa dukungannya seluruh lapisan masyarakat Banyuasin ini. Insya Allah jika saya diberikan amanah dari Allah SWT dan masyarakat maka akan memperhatikan masyarakat Sumsel terutama Sungsang. Insya Allah di Kota Sungsang ini akan dibangun RSU Pratama Sungsang. Tujuannya tidak lain untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tidak perlu jauh lagi berobat ke kota,"katanya
 
Ditambahkannya sangat penting peran Panglima Kemenangan H Syahrial Oesman karena sudah membuka jalan di Sungsang dan sudah mmebangun dermaga di Tanjung Api-api. "Sangat besar peran Pak Panglima H Syahrial Oesman untuk masyarakat ini, tentunya kalau amanah diberikan kepada saya maka berjanji masyarakat Sumsel lebih sejahtera,"jelasnya
 
Tak hanya itu, Mawardi Yahya juga akan berupaya memekarkan daerah Sungsang dan sekitarnya dari kabupaten induknya menjadi Daerah Otonomi Baru yaitu Kabupaten Banyuasin Timur, dengan harapan ke depan kawasan tersebut akan maju seiring dengan kemajuan Kota Palembang yang berbatasan langsung dengan daerah tersebut.
 
Mawardi Yahya menyatakan, kalau selama lima tahun menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023, dirinya belum bisa banyak berbuat karena kebijakan-kebijakan berada langsung di tangan Gubernur.
 
Oleh sebab itu, di akhir sambutan Mawardi Yahya tak lupa kembali mengatakan jika nanti dirinya dan Anita Noeringhati diberi mandat sebagai Gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Sumsel ke depan, akan membangkitkan kembali kejayaan-kejayaan yang pernah didapat oleh Sumatera Selatan, khususnya seperti yang pernah dibuat pada jaman Gubernur Sumsel Syariah Oesman dan Alex Noerdin yang sudah membawa Sumsel maju pesat bersaing dengan provinsi lainnya di Indonesia.
 
Bahkan masyarakat Sungsang Banyuasin menyatakan sikap dan kesiapannya memenangkan pasangan H. Mawardi Yahya dan Hj. RA. Anita Noeringhati sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2025-2030.
 
Sesuai dengan tagline Mawardi-Anita yaitu Sumsel Bangkit Bersama, harapan masyarakat Sungsang, pembangunan kawasan di tempat mereka kembali dilanjutkan.
 
Hal ini mengingat di jaman Gubernur Sumsel H. Syarial Oesman, pembangunan-pembangunan di Desa Sungsang begitu pesat, seiring dibukanya kawasan Pelabuhan Tanjung Api-Api kala itu.(RED-FR)
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments