oleh

Usai Dilantik, Komando MAHAR Siap Begerak Untuk Kemenangan MAwardi Yahya - Anita

-Daerah, dibaca 934 x
Palembang,- Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya didampingi Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel RA Anita Noeringhati melantik Komando Mawardi Yahya Harapan Rakyat (MAHAR),se Sumatera Selatan di Graha Limbersa, Palembang, Selasa (28/5).
 
Komando MAHAR sendiri diketuai oleh Nurfrayanti Fanny dan sudah terbentuk dan tersebar di 230 kecamatan se Sumatera Selatan. 
 
Ketua Komando MAHAR Sumsel Nurfrayanti Fanny menegaskan, usai dilantik pihaknya akan bekerja keras dari tingkat kabupaten/kota hingga ke desa-desa terpencil untuk memastikan kemenangan pasangan H. Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati menjadi Gubernur dan Wakilk Gubernur Sumatera Selatan Periode 2025-2030.
 
Ia juga berterima kasih diberikan kepercayaan penuh dalam menjalankan roda dan mesin kemenangan dalam hal meraihn suara pada Pilgub 2024 mendatang. “Alhamdulillah, saya dan semua kawan-kawan Komando MAHAR berterima kasih atas kepercayaan. Setelah pelantikan dalam waktu yang singkat akan bekerja keras karena infrastruktur sudah terbentuk dan solid hingg 230 kecamatan yang ada di seluruh Sumatera Selatan. Selain itu membentik tinggat paling bawah hingga tingkat RT,” ujarnya.
 
Ia mebambahkan, program kerja yakni ingin meraih suara terbanyak pada Pilgub nanti dan ingin kemenangan Mawardi dan Anita diatas 60 persen sangat oiptimis. 
 
“Kami akan berjuang naikan elektabilitas, berpasangan. Saya juga perempuan kami tidak canggung bahwa ada kaum perempuan yang kami perjuangankan. Antusias ada emak emak solid. Banyak masyarakat yang ingin bergabung. Relawan Komando MAHAR ada di 17 kabupaten/kota. Merangkul seluasnya memiliki semangat dan tujuan yang sama,” ujarnya.
 
Fanny beserta relawan Komando MAHAR mewakini, sosok H. Mawardi Yahya dan Hj Anita Noeringhati adalah sososk yang pantas memimpin Sumsel, dan memiliki komitmen yang kuat dalam memimpin Sumsel kedepan. “Menjatuhkan pilihan dan menjadikan beliau (Mawardi dan Anita) memimpin Sumsel adalah keputusan yang tepat. Kami komitmen usai dilantik akan terus bergerak,” ungkapnya. 
 
 
Sementara itu, Bacalon Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang  diberikan oleh Komando Mahar Sumsel. 
 
Menurutnya, bahwa dukungan dari berbagai elemen masyarakat adalah modal besar untuk memenangkan Pilgub Sumsel 2024. Terlebih lagi mendapat  dukungan dari Komando Mahar Sumsel merupakan energi untuk terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat Sumsel. 
 
“Ya, dukungan ini sebagai energi besar bagi kami untuk berjuang memajukan Sumsel,” kata Mawardi Yahya.
Hal senada juga diungkapkan RA Anita Noeringhati. Menurut Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel, dirinya juga memberikan apresiasinya kepada seluruh pengurus dan anggota Komando Mahar Sumsel. Ia menekankan pentingnya kerja sama dan solidaritas dalam mencapai kemenangan.
“Kerja sama yang solid, komitmen yang kuat tentu bisa membawa perubahan positif bagi Sumsel. Mari kita berjuang bersama untuk masa depan yang lebih baik,” ujar RA Anita.
Anita menilai, H Mawardi Yahya memiliki karakter pemimpin yang bukan janji tapi sudah terbukti. “Bapak Mawardi ini DNA nya pemenang, sehingga tidak berlebihan karena semua kontestati menang. Karena bukan sekedar janji tapi bukti,” kata Anita.
“Selain itu panglima kita adalah syahrial Oesman mantan gubernur Sumsel yamg telah memilki prestasi dalam membangun Sumsel. Kita yakin mampu meraih kemenangan,” tegas Anita. (***)
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments