oleh

Didoakan Jadi Gubernur Sumsel, Ini Harapan Warga Desa Kertayu Muba kepada H. Mawardi Yahya

-Daerah, dibaca 381 x

Muba,- Kedatangan H. Mawardi Yahya ke Desa Kertayu, Kecamatan Sungai Keruh, Kecamatan Musi Banyuasin, disambut hangat warga.

 
Warga pun mendoakan, jika kelak memimpin Sumsel, H. Mawardi Yahya mampu membawa Sumsel khususnya Desa Kertayu Muba lebih baik lagi khususnya infrastruktur jalan.
 
Arifin, Tokoh Masyarakat Desa Kertayu, yang juga mantan Kepala Desa Kertayu II,  mengatakan dirinya bersama warga Desa Kertayu mengapresiasi kedatangan H. Mawardi Yahya yang turun langsung mendengar aspirasi dan keinginan warga.
 
Ia pun tidak segan-segan bersama warga akan mendukung dan memenangkan H. Mawardi Yahya pada Pilgub 2024 mendatang dan memimpin Sumsel kedepan. "Terima kasih pak mau menginjakan kaki di desa kami. Bukan hanya mendokan, kami juga siap mendukung dan memenangkannya untuk menjadi gubernur," tegasnya.
 
Ia menambahkan, tentu warga sangat berharap adanya perbaikan terlebih lagi terkait infrastruktur jalan maupun jembatan serta bantuan-bantuan. "Kami sangat berharap, karena jalan dan jembatan adalah urat nadi ekomoni. Ini yang kami harapkan semua, sekaligus bantuan-bantuan lainnya," harapnya.
 
Sementara itu, Bacagub Sumsel, H. Mawardi Yahya berterima kasih atas sambutan hangatnya kepada masyarakat sekitar. 
 
Menurutnya, kedatangan tersebut selain bersilaturahmi juga untuk mendengar aspirasi warga. "Alhamdulillah saya bisa bertatap muka langsung dan bisa mendengarkan apa yang menjadi harapan dan keinginan warga," ujarnya.
 
H. Mawardi Yahya yang juga tokoh pemekaran Ogan Ilir menambahkan, dirinya menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat terutama infrastruktur jalan dan jembatan. 
 
Ia mengakui, saat menjadi Wagub Sumsel periode 2018-2023 lalu adanya keterbatasan kewenangan, kebijakan dalam menentukan langkah kedepan.
 
"Insya Allah, jika saya diizinkan memimpin Sumsel, akan membuat lompatan serta gebrakan agar Sumsel lebih baik lagi sesuai dengan tegline Sumsel Bangkit Bersama," tegasnya.
 
Sebelum menuju ke Desa Kertayu, H. Mawardi Yahya terlebih dahulu menghadiri undangan keluarga besar Rohadi Kepala Desa Layan, di Kecamatan Jirak Jaya, Muba.
 (***)
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments