oleh

Bupati Panca Pimpin Apel Gabungan dalam Rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1445H

-Daerah, dibaca 346 x
Indralaya.Lajusumsel-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H pimpin Alapel gabungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sekaligus Halal Bihalal Idul Fitri 1445H/2024M. Rabu (16/04/2024)  di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai.
 
Apel gabungan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H, Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST MM MT, Seluruh Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah dan diikuti oleh Aparatur Sipil Negara PemKab. Ogan Ilir serta Tenaga Non ASN Pemkab Ogan Ilir
 
Bupati Panca mengatakan adanya pilkada serentak yang akan dilaksanakan di tahun ini. Dalam kurun waktu tiga tahun selama menjabat ada tindakan yang tidak berkenan baik dalam tindakan, perkataan dan dalam bentuk apapun saya bersama Wakil Bupati Bapak H. Ardani menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin."
 
"Apel ini digelar selain halal bihalal juga sebagai penguat sinergi dalam meningkatkan birokrasi, sinergi untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, karena masih banyak program kerja yang harus kita giatkan lagi sehingga apa yang kita rencanakan dapat teralisasi dalam membangun Kabupaten Ogan Ilir,"katanya
 
Bupati Panca  mengapresiasi setiap kepala perangkat daerah yang telah berkontribusi dalam membuat inovasi-inovasi yang membanggakan daerah semoga di tahun yang akan datang kita bersama-sama dapat terus meningkatkan inovasi-inovasi yang lebih baik untuk Kabupaten Ogan Ilir.
 
Di akhir apel Bupati Panca didampingi jajaran menyerahkan SK kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil PemKab OI, TMT I.(RED-Wn)
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments