oleh

Panca Wijaya Akbar Apresiasi Baznas Oi

-Daerah, dibaca 218 x
Inderalaya-Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi memberikan ancung jempol kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ogan Ilir, lantaran mendapatkan penghargaan dari Baznas Republik Indonesia.
 
Adapun penghargaan yang didapatkan Baznas Kabupaten Ogan Ilir, adalah Baznas Award 2024 kategori Publikasi Konten Kantor Digital Teraktif.
 
Penghargaan tersebut, diterima oleh Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kabupaten Ogan Ilir, Ahmad Maulidin, sebagai perwakilan dari Baznas Kabupaten Ogan Ilir.
 
Ketua Baznas Kabupaten Ogan Ilir, H Sidharta, melalui Wakil Ketua II, Ahmad Maulidin mengungkapkan, penghargaan yang diterima Baznas Kabupaten Ogan Ilir ini, terkait dengan publikasi yang telah dilakukan oleh Baznas Kabupaten Ogan Ilir melalui sosial media.
 
"Artinya, publikasi yang telah dilakukan Baznas Kabupaten Ogan Ilir telah tersampaikan hingga menasional," katanya Kamis, 29 Februari 2024.
 
Dijelaskan Maulidin, publikasi lewat konten digital atau berita-berita yang disajikan oleh Baznas Kabupaten Ogan Ilir, sudah ditonton oleh seluruh masyarakat Indonesia.
 
"Alhamdulillah, Baznas Kabupaten Ogan Ilir mendapatkan publikasi kantor konten teraktif," jelasnya
 
Dalam kesempatan tersebut, Maulidin juga menambahkan, bahwa penghargaan ini dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, terkhusus para ASN Pemkab dan Kemenag Kabupaten Ogan Ilir.
 
"Kepada bapak Bupati Ogan Ilir kami ucapkan terima kasih atas bimbingannya, sehingga penghargaan ini bisa diraih," ujarnya
 
Terpisah, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Baznas Kabupaten Ogan Ilir, atas penghargaan yang diraih.
 
"Saya ancungi jempol kinerja  Baznas Kabupaten Ogan Ilir ya g sudah sangat masif, dalam menyalurkan zakat para ASN di Kabupaten Ogan Ilir, ini sangat luar biasa," sebutnya.
 
Panca juga mengungkapkan, bahwa Baznas Kabupaten Ogan Ilir juga telah bekerja sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi).
 
"Fakta di lapangan, Baznas Kabupaten Ogan Ilir memang telah bekerja. Jadi bukan hanya konten, tapi kerjanya memang sangat dirasakan oleh masyarakat," katanya.
 
Untuk diketahui, Baznas Kabupaten Ogan Ilir juga berhasil meraih penghargaan terbaik kedua Baznas Award 2023 tingkat Provinsi Sumsel.
 
Penghargaan yang diraih Baznas Kabupaten Ogan Ilir pada tahu 2023 lalu, yakni, di bidang pendistribusian dan pendayagunaan.
 
"Alhamdulillah, berdasarkan hasil penilaian independen dari Baznas Provinsi Sumsel dan Baznas RI, kita masuk dalam kategori terbaik dalam hal pendistribusian dan pendayagunaan," paparnya.(Red-wn)
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments