oleh

Bupati Oi Hadiri Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten

-Daerah, dibaca 190 x
Inderalaya-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Ilir, melaksanakan rekapitulasi penghitungan perolehan suara ditingkat kabupaten mulai hari ini, Rabu, 28 Februari 2024.
 
Ketua KPU Kabupaten Ogan Ilir, Masjidah mengatakan, pelaksanaan rekapitulasi yang digelar KPU Kabupaten Ogan Ilir ini setelah rekapitulasi ditingkat kecamatan selesai dilakukan.
 
"Iya rapat pleno rekapitulasi terbuka mulai dilaksanakan hari ini pukul 09.00 WIB," ujarnya.
 
Menurut Masjidah, sesuai jadwal yang ditetapkan KPU RI, bahwa jadwal penerimaan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dari tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), mulai dari 15 Februari hingga 3 Maret 2024.
 
Sedangkan, untuk jadwal rekapitulasi dan penetapan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat Kabupaten Ogan Ilir, adalah pada tanggal 17 Februari hingga 5 Maret 2024.
 
"Alhamdulillah, secara keseluruhan jalannya rekapitulasi ditingkat PPK di 16 kecamatan di Ogan Ilir berjalan dengan kondusif," ucapnya.
 
Pembukaan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara ini, juga dihadiri oleh Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar.
 
Dalam kesempatan tersebut, Panca menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh penyelenggara Pemilihan Umum tahun 2024 di Kabupaten Ogan Ilir.
 
"Apresiasi juga saya sampaikan kepada para aparat keamanan, dalam hal ini pihak kepolisian dan TNI yang telah menjalankan tugasnya," ungkapnya.
 
Dengan integritas dan dedikasi yang tinggi, sehingga Pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Ogan Ilir berjalan aman, damai, dan sejuk.
 
"Alhamdulillah, tahapan demi tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Ogan Ilir telah kita lalui bersama dengan sukses dan lancar," ucapnya.
 
Untuk itu, suksesnya penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Ogan Ilir adalah berkat persiapan dan pelaksanaan yang baik oleh lembaga pelaksana.
 
Yaitu, KPU Kabupaten Ogan Ilir, PPK, PPS, KPPS, se-Kabupaten Ogan Ilir, Bawaslu Kabupaten Ogan Ilir bersama jajarannya. Serta, aparat keamanan dari Polres, Dandim 0402 Ogan Ilir, partai politik peserta Pemilu.(Red-wn)
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments